sign up SIGN UP

Rekomendasi 5 Face Wash Organik Terbaik, Cocok Buat Kulit Sensitif

Intan Dwi | Beautynesia
Minggu, 17 Jan 2021 10:00 WIB
Rekomendasi 5 Face Wash Organik Terbaik, Cocok Buat Kulit Sensitif
caption
Jakarta -

Jika kalian bosan dengan produk kecantikan dengan daftar bahan yang ada pengawet, wewangian dan penstabil. Coba beralih ke produk alami atau organik yang menawarkan formula sederhana dan tidak berdampak buruk bagi kulit.

Apalagi produk yang menggunakan bahan alami itu bagus digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif. Pembersih organik juga bebas dari zat aditif yang berpotensi menyebabkan iritasi, seperti sulfat dan paraben. Sehingga sebagian besar produk aman untuk segala jenis kulit. Berikut ini adalah rekomendasi lima produk face wash organik terbaik dari Beautynesia.

Pai Skincare Middlemist Seven Camellia & Rose Gentle Cream Cleanser

Cream cleanser dari Pai ini dibuat untuk kulit sensitif yang enggak hanya membersihkan tapi juga melembut kulit wajah.
Pai Skincare Middlemist Seven Camellia & Rose Gentle Cream Cleanser/paiskincare.ie

Cream cleanser dari Pai ini dibuat untuk kulit sensitif yang enggak hanya membersihkan tapi juga melembut kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mengandung trio minyak yang akan mengangkat kotoran dan riasan dengan mudah sekaligus melindungi kelembutan kulit dan keseimbangan pH.

Minyak yang digunakan sebagai kandungannya adalah camelia, rose dan castor oil, dimana itu adalah tiga bahan nabati yang paling bergizi, menenangkan dan mencerahkan. Pembelian produk ini juga dilengkapi dengan kain muslin dan flanel dua sisi untuk eksfoliasi dan penghapusan riasan yang lembut.

Ursa Major Fantastic Face Wash

Pembersih ini terbuat dari 99,5% bahan alami dan menggunakan asam buah AHA/BHA alami untuk eksfoliasi, menghaluskan sel-sel kulit mati dan kulit kusam menjadi masa lalu.
Ursa Major Fantastic Face Wash/ulta.com

Jika menginginkan kulit wajah yang berkilau kamu bisa menggunakan Ursa Major Fantastic Face Wash. Pembersih ini terbuat dari 99,5% bahan alami dan menggunakan asam buah AHA/BHA alami untuk eksfoliasi, menghaluskan sel-sel kulit mati dan kulit kusam menjadi masa lalu.

Produk ini akan memberikan pembersihan yang menyegarkan, meski dengan pengelupasan kulit tapi face wash ini tidak menghilangkan kelembapan kulit atau mengacaukan keseimbangan pH. Kandungan lainnya, yaitu lidah buaya yang akan memberikan kelembapan.

Sementara kandungan spearmint dan jeruk nipisnya akan memberikan kilau pada kulit, sehingga kulit akan tetap sehat dam terhidrasi sekaligus membuatnya benar-benar bersih.

Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Cleanser

Pembersih ini dibuat dari perpaduan mewah zat aktif kelopak mawar, geranium dan hibiscus, dimana produk ini akan membersihkan sekaligus melembutkan dan menguatkan lapisan kulit.
Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Cleanser/sensatia.com

Selanjutnya ada face wash dari produk lokal, yaitu Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Facial Cleanser. Pembersih ini dibuat dari perpaduan mewah zat aktif kelopak mawar, geranium dan hibiscus, dimana produk ini akan membersihkan sekaligus melembutkan dan menguatkan lapisan kulit.

Kandungannya sendiri ada sari lidah buaya yang akan membantu regenerasi kulit dan mengurangi peradangan, minyak dari kelopak mawar sebagai anti aging, minyak geranium bertindak sebagai sumber peremajaan kulit dan minyak hibiscus sendiri kaya akan antioksidan.

Tata Harper Regenarting Cleanser

Semua bahan dalam pembersih Tata Harper ini nabati dan sebagian besar bahan bersumber langsung dari pertanian organik merk sendiri di Vermont.
Tata Harper Regenarting Cleanser/tataharperskincare.com

Bagi kamu pecinta skincare organik yang memiliki anggaran yang hampir tidak terbatas sepertinya harus coba produk dari Tata Harper. Semua bahannya nabati dan sebagian besar bahan bersumber langsung dari pertanian organik merk sendiri di Vermont.

Karena formulanya terbuat dari 100% bahan asli alami, produk ini membersihkan kulit dari kotoran sekaligus membuka pori-pori yang tersumbat, melembutkan kulit dan menghaluskan sel-sel mati dengan tindakan eksfoliasi yang lembut.

Pevettia Carica Cleansing Oil

Carica cleansing oil ini diformulasikan untuk menghilangkan make up dan kotoran tanpa menghilangkan kelembapan alami dan meinggalkan kulit bersih dan sehat.
Pevettia Carica Cleansing Oil/pavettiaskincare.com

Lagi-lagi pembersih wajah datang dari produk lokal yaitu, Pevettia Carica Cleansing Oil. Carica cleansing oil ini diformulasikan untuk menghilangkan make up dan kotoran tanpa menghilangkan kelembapan alami dan meinggalkan kulit bersih dan sehat.

Minyak dari biji carica sendiri kaya akan asam oleat dan sifat antioksidan yang akan memberi kulit kamu menjadi sehat. Kamu bisa menggunakan pembersih ini sebagai pembersih pertama pada metode pembersihan ganda kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id