STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sebelum Memutuskan Facial di Klinik, Ayo Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya!

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Jumat, 28 Feb 2020 11:15 WIB
Sebelum Memutuskan Facial di Klinik, Ayo Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya!
Masih bingung pergi facial di klinik atau nggak? Coba deh simak dulu kelebihan dan kekurangannya!

Pernah merasa frustasi dengan jerawat maupun muka kusam? Bingung mau ganti skincare atau facial di klinik? Sebenarnya, keduanya ada kelebihan dan kekurangan masing-masing kok. Buat kamu yang belum pernah merasakan facial di klinik, boleh banget kok buat mencobanya. Tapi, ada baiknya juga kamu ketahui kelebihan dan kekurangan facial di klinik dulu sebelum wajah kamu tersentuh perawatan therapist ya.


1. Kelebihan: Membuat Wajah Makin Bersih Secara Cepat



Lagi jerawatan dan inginkan muka mulus secara cepat? Pergi ke klinik kecantikan bisa jadi salah satu solusi lho. Therapist klinik akan dengan sabar memijat-mijat wajahmu sehingga seluruh kotoran bisa dengan cepat dikeluarkan. 


Foto: Istimewa

2. Kelebihan: Menghilangkan Komedo



Facial secara rutin diyakini bisa menghilangkan komedo-komedo membandel yang ada pada wajah. Diperlukan kesabaran yang sangat ekstra untuk merasakan pijatan ekstraksi komedo. Pasalnya, banyak yang merasakan kalau fase ini sangat menyakitkan. 


Foto: Istimewa

3. Kelebihan: Kulit Lebih Cerah



Banyak yang merasakan kalau kulit wajah semakin cerah setelah facial. Efek ini tentu dihasilkan dari dikeluarkannya kotoran dan komedo yang muncul dari dalam muka. Tapi, efek ini nggak bisa muncul secara langsung. Butuh proses yang lumayan memakan waktu tergantung dengan kondisi kulit dan kebersihan tangan si therapist.


Foto: Istimewa

4. Kekurangan: Menimbulkan Bopeng Jika Tidak Cocok



Facial klinik sebenarnya sama saja dengan scrub wajah: nggak semua orang bisa cocok. Sebagian dari mereka yang nggak cocok dengan facial klinik merasakan wajah menjadi semakin bopeng. 


Foto: Istimewa

5. Kekurangan: Memicu Komedo Muncul Lebih Cepat



Memang sih, facial wajah bisa bikin komedo hilang. Tapi, bukan berarti komedo nggak akan balik lagi seperti biasa. Komedo tetap akan muncul ketika kamu memutuskan untuk berhenti facial. Wajar sih, kulit yang nggak dirawat seperti biasa tentu akan berbeda tampilannya dengan kulit yang rajin dirawat. 


Foto: Istimewa


Gimana nih, sudah mantap mau facial ke klinik kecantikan atau mundur dulu pakai produk skincare rutin aja? Semua pilihan tergantung di kamu. Ketahuilah bahwa kondisi kulit tiap orang berbeda-beda. Kamu bisa memilih mana yang sebaiknya dibutuhkan untuk kulit kamu. Jadi, sekarang tinggal pilih: facial klinik atau nggak ya?


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE