STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Viral dan Terbukti Ampuh, Ini Rekomendasi Skincare dari Brand Lacoco

Sheila Fathin | Beautynesia
Rabu, 03 Mar 2021 17:30 WIB
Viral dan Terbukti Ampuh, Ini Rekomendasi Skincare dari Brand Lacoco

Siapa tidak tahu dengan skin care dari Lacoco yang di mana-mana produknya selalu habis? Produk lokal satu ini memang semakin di depan, ya, beauties. Mulai dari packaging serta kandungan-kandungannya perlu diacungi jempol lantaran semua produknya itu memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk luar. Nama Lacoco sendiri diambil dari kata coconut yang memiliki filosofi sebatang pohon untuk segala manfaat.

Produk-produk dari Lacoco ini juga sering seliweran di media sosial. Saking hype-nya sampe banyak yang rela untuk PO, lho. Kali ini Beautynesia akan merekomendasikan produk-produk dari Lacoco yang viral dan patut kamu coba!

Lacoco Dark Spot Essence

[Gambas:Instagram]



Lacoco Dark Spot Essence ini dijuluki sebagai “Kecil-kecil cabai rawit” dari sekian banyaknya skin care reviewer. Kandungan di dalamnya memang tidak main-main. Diformulasikan dari bahan-bahan terbaik dari alam, kandungan utamanya terdiri dari Gycolic acid (AHA) 5%, Salicylic acid (BHA) 1%, Gluconolactone (PHA) 2%, Tranexamic acid 2% dan juga buah mulberry. 

Lacoco Dark Spot Essence mampu memaksimalkan perawatan pada kulit. Dengan kandungan-kandungan yang ampuh itu, dark spot essence ini mampu memudarkan hiperpigmentasi, mencegah dan mengurangi muncul flek hitam, mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit dan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari produk ini. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kulitmu. Karena hanya dengan satu produk semua masalah kulitmu teratasi.

Selain itu, kemasan botolnya yang hanya 12ml berwarna hitam dan ungu lengkap dengan dropping pippetenya sebagai aplikator untuk menggunakan produknya, membuat produk ini traveling friendly. Mungil-mungil begini dengan segudang manfaatnya dapat memudahkan kamu untuk membawa produk ini ke mana-mana.

Lacoco Watermelon Glow Mask

[Gambas:Instagram]



Produk viral kedua ini adalah sleeping mask dengan kandungan utamanya berasal dari buah semangka dan pisang. Bisa dibayangkan kan buah semangka adalah buah yang kaya akan kandungan airnya. Kemudian buah ini dijadikan bahan utama untuk sleeping mask ini. Pasti kulit kamu akan lembab menggunakan produk ini. Selain lembab kamu juga akan mendapatkan manfaat antioksidan dari kedua kandungan ini.

Pisang sendiri juga mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Lacoco Watermelon Glow Mask ini mampu menjaga keelastisitas kulit dan mampu mencerahkan wajah. 

Produk ini memiliki kemasan berbentuk jar dengan isi 75ml. Selain itu juga, sleeping mask ini memiliki bau yang enak dan tidak mengganggu saat digunakan. Gunakan pada malam hari pada step terakhir setelah rangkaian skin care lainnya.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

[Gambas:Instagram]



Sebagai best Wash off Mask versi Female Daily, Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini menjadi produk yang juga paling sering dicari. Charcoal Glow Mask ini saat digunakan bisa memberikan efek dingin ke kulit. Kandunganya juga merupakan hasil dari lumpur yang diambil dari Pulau Jeju. Lumpur dari pulau Jeju ini memang memiliki kualitas terbaik untuk mendetoks kulit melalui nano partikelnya. Kandungan tersebut juga berguna untuk membersihkan hingga ke dalam pori-pori terdalam.

Selain lumpur, makser ini juga mengandung arang bambu yang mampu menyerap debu, kotoran, polusi dan beberapa partikel asing.

Kemasannya juga hampir sama dengan Lacoco Water Melon Glow Mask. Hanya saja, bedanya terletak di ukuran kemasan yang hanya 50ml dan warna produk yang berbeda yaitu coklat.

Lacoco Hydrating Divine Essence

[Gambas:Instagram]



Lacoco Hydrating Divine Essences selain dapat mencerahkan, melembapkan, sekaligus melawan tanda penuaan, essence ini juga dapat digunakan sebelum menggunakan make up. Hasil make up yang dihasilkan nantinya akan lebih menyatu dengan kulit dan flawless. Bahan-bahan yang terkandung pada Hydrating Essence ini merupakan bahan terbaik yang telah teruji klinis.

Kandungan-kandungan terbaiknya terdiri dari vintagen yang merupakan turunan dari vitamin C, lidah buaya yang mampu memberikan kelembapan pada wajah dan melazero yang dapat mencerahkan wajahmu secara maksimal. 

Selain itu untuk teksturnya lebih ke arah lotion yang berwarna seputih susu. Teksturnya tidak menimbulkan greasy ataupun lengket sehingga cepat menyerap.

 

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.