STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Wajib Ketahui! 5 Foot Cream Ampuh Atasi Tumit Kaki yang Pecah-pecah

Intan Dwi | Beautynesia
Jumat, 04 Oct 2019 07:30 WIB
Wajib Ketahui! 5 Foot Cream Ampuh Atasi Tumit Kaki yang Pecah-pecah
Terlalu sering melakukan aktivitas menggunakan heels atau sepatu apapun tanpa menggunakan perlindungan kaos kaki dapat menyebabkan berbagai masalah pada kakimu. Salah satunya adalah mengalami tumit kaki pecah-pecah dan itu akan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Kulit tumit pecah-pecah menjadi salah satu masalah kulit yang umum dialami oleh wanita. Beberapa hal yang menyebabkan tumit kaki pecah-pecah, karena pertambahan usia, obesitas, dan juga alas kaki yang terlalu datar. Tentunya hal ini akan membuat kamu tidak nyaman saat beraktivitas.

Ada satu solusi untuk mengatasi kulit tumit kamu yang pecah-pecah, yaitu dengan menggunakan foot cream. Foot cream sendiri memiliki beberapa manfaat untuk kulit kaki, seperti melembapkan atau mengeksfoliasi sel-sel kulit mati. Kandungan yang terdapat di dalam foot cream terdapat kolagen dan hyaluronic acid yang memiliki kemampuan meningkatkan elastisitas kulit dan menjaga kelembapan pada tumit. Nah, ini dia rekomendasi foot cream yang bagus untuk kamu!
 


The Body Shop Peppermint Foot Treatment


Foto: Istimewa

Salah satu cara menjaga kondisi kulit tumit agar tetap sehat dan tidak pecah-pecah yaitu dengan menggunakan pelembap. Nah, ada pelembap dari The Body Shop Peppermint Foot Treatment khusus untuk kaki kamu. Produk The Body Shop yang satu ini memiliki komposisi bahan yang mengandung air, minyak, dan skin conditioning agent.

Kandungan bahan-bahan produk ini bisa melembapkan juga sekaligus menghaluskan kaki kamu. Selain itu produk ini juga mengandung peppermint essential oil yang bisa membantu meredakan rasa pegal di kaki dan juga mengurangi aroma tak sedap pada kakimu. Kamu bisa menggunakan ini saat malam hari sebelum tidur. Cara menggunakannya pun mudah, oleskan produk pada kaki kamu lalu pijat dan jangan lupa gunakan kaus kaki setelah menggunakannya agar lebih menyerap.
 


Sebamed Repair Foot Cream


Foto: Istimewa

Selanjutnya ada produk Sebamed Repair Foot Cream yang memiliki fungsi untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit, juga memperbaiki lapisan epidermis kulit tumit. Tak hanya berfungsi melembapkan, Sebamed Repair Foot Cream juga bisa digunakan pada kaki yang mengalami kapalan, psoriasis, eksim, keratosis dan iktiosis. Gunakan Sebamed Repair Foot Cream saat kaki sudah dibersihkan sebanyak 1-3 kali sehari, jika kamu menggunakannya secara rutin, maka kulit kaki kamu akan menjadi lebih lembap, lembut dan halus.
 


Missha Ginger & Vinegar Smoothing Foot & Heel Cream


Foto: Istimewa

Kulit tumit pecah-pecah pasti membuat kepercayaan diri kamu menurun. Nah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan produk Missha Ginger & Vinegar Smoothing Foot & Heel Cream yang memiliki kandungan urea yang dapat memperlunak kulit mati yang telah mengeras. Setelah menggunakan produk ini pun kulit tumit kamu akan kembali halus, lembut dan lembap.

Tak hanya itu, kaki kamu juga akan tampak cerah tanpa kerutan karena foot cream ini juga memiliki kandungan niacinamide. Berbagai kandungan ginger di dalamnya juga akan membuat sirkulasi darah lebih lancar dan membantu meregenerasi kulit.
 


Burt’s Bees Coconut Foot Crème


Foto: Istimewa

Produk yang satu ini memiliki kandungan 94% bahan alami yang pastinya aman untuk kulit kaki kamu. Memiliki kombinasi coconut oil dan bahan nabati di dalamnya, akan meremajakan dan menjaga kulit telapak kaki. Tentunya dengan menggunakan produk ini, kulit tumit kamu akan halus, lembap dan tidak pecah-pecah.

Bagi kamu yang suka beraktivitas berjalan kaki seharian, coba deh gunakan produk ini yang juga memiliki kandungan peppermint yang nantinya akan memberikan kesegaran agar pegal di kaki hilang dalam sekejap. Penggunaannya kamu bisa mengoleskannya secara langsung atau kamu bisa merendam kaki di air hangat selama 10-15 menit lalu oleskan produk tersebut.
 


Eucerin Advanced Repair Foot Cream


Foto: Istimewa

Jika kalian memilki kaki yang super kering, produk yang satu cocok kamu gunakan untuk perawatan sehari-hari. Dengan kandungan ceramide-3 di dalamnya mampu memperbaiki fungsi barrier kulit dan memberikan kelembapan intens. Hasil dari penggunaan produk ini, kulit tumit kamu akan mendapatkan kelembapan yang tahan lama. Eucerin Advanced Repair Foot Cream termasuk produk yang bebas akan paraben, pewangi, dan pewarna. Produk ini juga memiliki kandungan AHA yang efektif dalam mengeksfoliasi kulit mati. Tetapi, dengan kandungan AHA yang terdapat di dalam produk ini kulit tumit kamu akan lebih sensitif terhadap sinar matahari. Lebih baik sebelum menggunakannya kamu menggunakan sunscreen dan mengurangi terkena paparan sinar matahari selama menggunakan produk ini.

Itulah beberapa rekomendasi foot cream yang bisa kamu gunakan saat tumit kaki kamu kering dan pecah-pecah. Karena meskipun tidak terlihat oleh orang tetapi tumit kaki yang kasar dan pecah-pecah akan membuat rasa percaya diri kamu menurun.
 


(ags/ags)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE