Wardah Community Gala, Ajak 103 Komunitas dan Influencer Ikut Keseruan #NoDramaDramaLips, Meriah Sepanjang Acara!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 29 Nov 2022 10:30 WIB
Keseruan Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips/Foto: Juluan Siagian/Beautynesia

Rasanya nggak mungkin jika kamu tidak tahu dengan brand kecantikan paling populer di Indonesia, Wardah. Brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini selalu saja membuat ramai dengan beragam pembaruan yang dihadirkan.

Namun kali ini bukan soal launching produk terbarunya. Kehadiran Wardah yang tak cuma ingin menyempurnakan riasan perempuan Indonesia, tapi juga ingin memberikan dampak positif dan berusaha memenuhi kebutuhan para penggunanya, kali ini mengajak ratusan komunitas dan influencer Indonesia untuk ikut dalam keseruan Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips.

#NoDramaDramaLips merupakan campaign terbaru dari Wardah di akhir tahun ini, yang memang terfokus dengan lips product-nya.

Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips/ Foto: Juluan Siagian/Beautynesia

Brand Representative Wardah, Kimiko Hikari Zuhria menyampaikan, maksud dari campaign ini adalah Wardah ingin menjawab segala drama soal lips product dengan produk yang telah dihadirkan.

"Jadi kenapa sih kita pilih ini, nah kita mikirnya perempuan-perempuan di Indonesia ini suka merasakan drama-drama di bibirnya. Mulai dari drama transfer ke masker, bibirnya pecah-pecah, nggak tahan lama, kadang bibirnya jadi tidak sehat. Akhirnya kayak, 'oh dengan semua drama ini, produk Wardah tersedia lengkap untuk menjawab drama yang dirasakan' gitu," ujar Kimiko di Djakarta Theater XXI, Rabu (23/11).

"Jadi campaign ini bertema No Drama Drama Lips," lanjutnya.

Komunitas dan Influencer Larut dalam Keseruan dengan Dresscode Bak Pemain Film

Wardah Community Gala #NoDramaDramaLips/ Foto: Juluan Siagian/Beautynesia

Melanjutkan kata "drama" yang dipakai Wardah dalam campaign ini, yang unik adalah para komunitas dan influencer yang hadir, tampil cantik-cantik dengan dresscode bak pemain film.

Mereka datang sesuai dengan kelompok film yang telah ditentukan. Mulai dari ala Alice in Wonderland, Toy Story, Harry Potter, The Devil Wears Prada, Sri Asih, Frozen, Avengers, Hospital Playlist, Star Wars, dan Vincenzo.

Kimiko menceritakan dari kata #NoDramaDramaLips ini terbesit ke arah movie atau series, karena inilah akhirnya konsep acara dibuat juga dengan komunitas dan influencer yang bergaya bak pemain film.

"Nah kalau soal drama ini kan identk dengan movie, series. Kita nariknya ke arah situ tuh, kita bikin acara, seru-seruan, hidup tanpa drama lips," 

(ria/ria)