sign up SIGN UP

Wardah Renew You Hadir dengan Youth Power Droplets, Bikin Wajah Sehat dan Cerah Cuma 4 Minggu!

Rini Apriliani | Beautynesia
Jumat, 29 Jul 2022 15:30 WIB
Wardah Renew You Hadir dengan Youth Power Droplets, Bikin Wajah Sehat dan Cerah Cuma 4 Minggu!
caption
Jakarta -

Wardah menjadi salah satu brand perawatan wajah halal yang deretan produknya telah digunakan oleh para perempuan di Indonesia. Selain produk makeup, deretan produk skincarenya pun selalu laris manis dan dicintai. 

Kali ini, Wardah menghadirkan inovasi produk untuk menjawab berbagai keluhan di masyarakat. Berkolaborasi dengan local & global skin expert, Wardah menghadirkan Wardah Renew You. 

Wardah Renew You, Hadir dengan Lebih Powerful!

Wardah Hadirkan Wardah Renew YouWardah Hadirkan Wardah Renew You/ Foto: Dok. Beautynesia

Sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, kini rangkaian Wardah Renew You telah disempurnakan, hadir dengan kemasan dan formula terbarunya yang lebih powerful, yaitu Youth Power Droplets, yang terdiri dari Bakuchiol, Microcapsule Retinol, Peptide MatrixylTM, Niacinamide, dan Ceramide. 

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Tiara Putri selaku Head of Wardah Skincare. Wardah berkomitmen untuk menemani setiap langkah para perempuan dengan berbagai perannya, dengan produk yang dihadirkan.

"Sebagai brand perawatan wajah yang telah meraih predikat No. 1 Merek Perawatan Wajah Pilihan Perempuan Indonesia, Wardah berkomitmen untuk dapat terus menemani setiap langkah multi-role women dalam menjalankan setiap perannya melalui inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Kali ini, dengan berkolaborasi bersama para skin expert lokal dan global, kami memperkenalkan kembali Wardah Renew You yang telah disempurnakan dengan kemasan dan formula yang lebih powerful, Youth Power Droplets. Kami yakin bahwa kulit wajah youthful dan cerah dapat membuat perempuan lebih percaya diri serta dapat membawa dampak manfaat dari setiap aktivitas dan peran yang dijalankannya. Kami juga percaya bahwa investasi terbaik perempuan ada pada kulit mudanya," ujar Tiara Putri, Head of Wardah Skincare, Selasa (26/7).

Atasi Berbagai Masalah Kulit Perempuan Indonesia

Wardah Hadirkan Wardah Renew YouWardah Hadirkan Wardah Renew You/ Foto: Dok. Wardah Skincare

Kehadiran Wardah Renew You ini dapat mengatasi dan mencegah berbagai masalah kulit yang sering dialami para perempuan Indonesia, seperti garis halus, kerutan, dan kerusakan kulit lainnya. 

Apalagi untukmu yang memiliki aktivitas yang padat, tentu perawatan wajah sangat diperlukan, bukan? Nah, produk skincare dari Wardah ini bisa memberikan hasil nyata untuk kulit youthful, sehat, dan cerah. 

Pada acara re-launching produk Wardah Renew You ini, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK pun menyampaikan jika ini bukanlah produk main-main. Sebab, telah melewati bertahun-tahun eksperimen dan percobaan hingga hadirlah Wardah Renew You untuk membantu mengatasi masalah pada perempuan Indonesia.

"Setelah bertahun-tahun melakukan eksperimen dan ratusan percobaan, Wardah menemukan kombinasi bahan aktif yang sempurna untuk membantu perempuan Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masalah kulit wajah seperti garis halus dan kerutan," kata dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation.

Lebih lanjut lagi, dr. Sari pun mengatakan jika produk yang satu ini aman digunakan untuk seluruh jenis kulit perempuan Indonesia. 

"Rangkaian produk Wardah Renew You mengandung powerful ingredients, yaitu Youth Power Droplets yang aman digunakan oleh seluruh jenis kulit wanita Indonesia. Wardah Renew You juga telah melalui proses uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secara dermatologi dengan hasilnon-acnegenic dan non-comedogenic," lanjutnya. 

Turut Hadir Dhini Aminarti dan Sheila Dara 

Wardah Hadirkan Wardah Renew YouWardah Hadirkan Wardah Renew You/ Foto: Dok. Wardah Skincare

Dhini Aminarti sebagai Brand Ambassador Wardah turut hadir dalam acara ini. Lalu, ada juga Sheila Dara, selaku Brand Ambassador sekaligus The Face of Wardah Renew You.

Keduanya adalah perempuan aktif yang memiliki banyak peran. Sehingga, skincare sangatlah dibutuhkan untuk merawat wajah agar tetap cantik dan maksimal di setiap kesempatan.

Salah satu yang unik, kedua selebritas ini bercerita jika tak terlalu suka pergi ke klinik kecantikan. Karena hal ini, keduanya memaksimalkan untuk penggunaan skincare di rumah. 

Wardah Renew You Hadir dengan 5 Rangkaian Produk

Wardah Hadirkan Wardah Renew YouWardah Hadirkan Wardah Renew You/ Foto: Dok. Wardah Skincare

Satu hal ini paling kamu tunggu-tunggu nggak nih, Beauties? Rangkaian produk apa aja sih yang ada di Wardah Renew You ini?

Nah, Wardah Renew You menghadirkan lima rangkaian produk. Mulai dari facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream.

Adapun rangkaian produk tersebut diperkaya dengan dengan Youth Power Droplets yang mengandung active ingredients, yaitu:

1. Bakuchiol, yang sangat murni dengan kemurnian hampir 100% untuk memastikan keamanan dan memberikan hasil nyata pada kulit untuk mengurangi tampilan kerutan dan garis halus.

2. Microcapsule Retinol, dengan kemampuan penetrasi yang lebih dalam memberikan hasil yang lebih baik untuk melembutkan serta mengencangkan kulit.

3. Peptide MatrixylTM, terdiri dari dua peptida yang bekerja secara sinergis untuk mengembalikan dan mempertahankan tampilan kulit mudamu.

4. Niacinamide, yang sangat serbaguna untuk mencerahkan kulit dan menunjukkan manfaat sinergis untuk memiliki youthful skin

5. Ceramide, untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit. Formulasi Wardah Renew You juga didukung oleh hasil uji efikasi untuk memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 4 (empat) minggu.

Nah bagaimana, tertarik untuk mencoba Wardah Renew You ini, Beauties? Rangkaian produk ini hadir di e-commerce dan toko kesayanganmu dengan kisaran harga mulai dari Rp34,000 - Rp111,500. Selamat mencoba!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id