sign up SIGN UP

5 Drama yang Diperankan Hu Yitian, Salah Satu Aktor China Tertampan

Shinta Nikmah | Sabtu, 03 Jul 2021 22:30 WIB
5 Drama yang Diperankan Hu Yitian, Salah Satu Aktor China Tertampan
caption

Drama China berjudul A Love So Beautiful memang kembali booming semenjak banyak orang mendengarkan cover lagu dari original soundtrack drama tersebut di platform TikTok. Tidak hanya banjir penonton, drama tersebut bahkan diadaptasi dalam versi Korea.

Kamu yang ikut nonton drama ini mungkin akan gagal fokus dengan ketampanan aktor utamanya, yakni Hu Yitian. Sukses memerankan karakter Jiang Chen dan berkolaborasi secara apik bersama Shen Yue, Hu Yitian kini telah banyak membintangi drama China yang membuatnya semakin populer.

Wah, kira-kira kamu bisa menemukan peran Hu Yitian dalam drama apa saja ya? Berikut ulasannya:

Go Go Squid 2: Dt. Appledog's Time (2021)

go go
Go Go Squid 2: Dt. Appledog's Time/ Foto: instagram.com/dramaxpie

Drama ini merupakan kelanjutan dari serial Go Go Squid yang tayang pada tahun 2019. Jika di drama yang pertama Hu Yitian menjadi pemain pendukung, maka di Go Go Squid 2: Dt. Appledog's Time ini, Hu Yitian menjadi pemain utama bersama aktris Li Yi Tong.

Drama ini bercerita tentang kisah inspiratif dua anak muda yang saling bekerja sama dalam kompetisi robot internasional. Tidak hanya tentang kompetisi, drama ini juga menyuguhkan kisah cinta diantara kedua pemeran utama.

My Roommate is A Detective (2020)

hu yitian
My Roommate is a Detective/ Foto: pinterest.com/mydramalist.com

Jika biasanya Hu Yitian melakoni drama bergenre romantis, maka di drama ini kamu akan mendapati Hu Yitian beraksi sebagai detektif yang tentunya akan banyak action. Mengambil setting waktu dan tempat di China sekitar tahun 1924, kamu akan disuguhkan cerita mengenai kasus pembunuhan aneh yang harus dipecahkan oleh Hu Yitian. Tidak hanya menyuguhkan action, drama ini juga memiliki unsur komedi dan romantis.

You Complete Me (2020)

u
You Complete Me/ Foto: pinterest.com/NathaCalista

Sepertinya Hu Yitian memang mudah menyihir penggemarnya lewat drama China romantis, termasuk pada drama You Complete Me. Drama ini mengisahkan perjalanan Hu Yitian dalam membalaskan dendam sang ayah yang bunuh diri akibat perlakuan pemilik perusahaan tempat dia bekerja.

Di tengah perjalanan melancarkan rencana balas dendamnya, Hu Yitian bertemu dengan lawan mainnya Qiao Xin yang membuatnya jatuh hati. Akan tetapi kehadiran wanita tersebut membuat Hu Yitian dilema. Kira-kira apa yang membuat Hu Yitian dilema ya? Lebih baik kamu segera nonton dramanya saja ya, Beauties!

Unrequited Love (2021)

Hu
Unrequited Love/ Foto: pinterest.com/CheetahDeer

Jika kamu sedang mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, kamu bisa jadi akan cocok dengan drama satu ini. Ya, sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan kisah  Luo Zhi (yang diperankan oleh Hu Bing Xing) yang menaruh hati terhadap Hu Yitian selama 15 tahun tanpa ada balasan.

Setelah sekian lama, akhirnya keduanya dipertemukan kembali di universitas yang sama. Ketika keduanya saling suka, banyak halangan yang harus mereka lalui. Akankah mereka bisa bersatu?

Hello, The Sharpshooter (2021)

hello
Hello, The Sharpshooter/ Foto: pinterest.com/ohrijin94

Salah satu drama terbaru yang diperankan Hu Yitian ini juga menghadirkan aktris populer Fair Xing. Jika kamu sudah pernah menonton drama Put Your Head On My Shoulder, pasti kamu tidak asing dengan Fair Xing yang sukses berakting dengan Lin Yi di drama tersebut.

Dalam drama ini Hu Yitian akan berperan menjadi seorang penembak jitu yang memiliki trauma masa lalu. Beruntung ada Fair Xing yang selalu menemaninya untuk menyembuhkan trauma masa lalu tersebut. Jika kamu penasaran dengan adu akting kedua pemain drama tersebut, jangan lupa untuk segera menonton dramanya ya!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id