sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta Luki Ariani, Ibunda Sherina Munaf yang Tetap Cantik di Usia 60 Tahun

Esra Dopita | Jumat, 25 Dec 2020 09:30 WIB
5 Fakta Luki Ariani, Ibunda Sherina Munaf yang Tetap Cantik di Usia 60 Tahun
caption

Luki Ariani, ibunda penyanyi Sherina Munaf, mencuri perhatian warganet dalam akan nikah Sherina, beberapa waktu lalu. Sebab, ia tetap terlihat cantik dan awet muda meski telah berumur 60 tahun. Netizen pun penasaran seperti apa sosok dan bagaimana Luki merawat kecantikannya.

Nah, berikut ini lima fakta Luki Ariani yang tetap cantik dan awet muda pada usia 60 tahun.

Ibu dengan Tiga Anak

Luki Ariani merupakan istri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, yang juga ibu dari penyanyi Sherina Munaf. Luki memiliki tiga anak perempuan.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Luki Ariani merupakan istri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, yang dulu seorang vokalis sekaligus keyboardist grup musik era 1980-an. Luki dan suami dikarunia tiga anak perempuan yang kini sudah dewasa. Artis cantik Sherina adalah putri kedua pasangan ini. 

Mom Goals

Luki Ariani akrab dan dekat dengan ketiga putrinya, bahkan keempatnya terlihat seperti kakak beradik.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Lantaran masih cantik dan awet muda, banyak netizen yang tak menyangka jika Luki memiliki tiga putri yang sudah dewasa. Luki akrab dan dekat dengan ketiga putrinya.

Mereka kerap membagikan potret kebersamaan dalam akun Instagram masing-masing. Keempatnya terlihat seperti kakak beradik. Tak heran, bila Luki kerap disebut mom goals dan kecantikannya menurun ketiga putrinya. 

Aktif Balet dan Tari

Luki Ariani mencintai tari. Tak heran, membuatnya aktif mengikuti kegiatan menari dan balet. Ia juga beberapa kali tampil dalam pementasan tari.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Luki menarik perhatian warganet lantaran tetap cantik meski usianya sudah 60 tahun. Bahkan ia terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Bahkan Luki masih aktif berkegiatan seperti balet dan menari tradisional. Dalam bio di Instagram miliknya, Luki menulis bahwa dia mencintai tari. Tak jarang, ia juga mengikuti pementasan tari. 

Instruktur Aquarobics

Selain balet dan tari, Luki Ariani diketahui juga rajin berolahraga. Ia merupakan instruktur senam aquatik atau aquarobics. Inilah salah satu rahasia tubuh bugarnya serta penampilannya yang tetap muda.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Selain balet, Luki Ariani diketahui juga rutin berolahraga. Ia merupakan instruktur senam aquatik atau aquarobics. Inilah salah satu rahasia tubuh bugarnya serta penampilannya yang tetap muda. Tak heran, banyak netizen yang tak menyangka ibunda Sherina ini sudah usia 60 tahun.

Guru Matematika

Tak hanya aktif di bidang seni, Luki Ariani juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia mengajar guru matematika di Yayasan Humanisti.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Usia rupanya juga tak menghalangi Luki untuk terus berkarya dan berdampak bagi sesama. Tak hanya aktif di bidang seni, Luki juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia mengajar guru matematika di Yayasan Humanisti. 

Fashionable 

Tak hanya cantik, Luki juga memiliki penampilan yang modis dan fashionable serta pandai mix and match busana.
https://www.instagram.com/lukiariani/

Tak hanya cantik, Luki juga memiliki penampilan yang modis dan fashionable serta pandai mix and match busana. Gaya busana mengikuti tren fashion saat ini sehingga membuatnya terlihat muda dan fresh layaknya anak muda zaman now seperti mengenakan celana jeans, sneakers, sling bag, juga sandal tali. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id