sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Resep Awet Muda Vera Wang, Tetap Terlihat Muda di Usia 72 Tahun

Pavita Sevilla | Jumat, 09 Jul 2021 09:00 WIB
5 Resep Awet Muda Vera Wang, Tetap Terlihat Muda di Usia 72 Tahun
caption
Jakarta -

Vera Wang merupakan desainer pakaian terkenal asal Amerika Serikat. Baru-baru ini, Vera Wang mengejutkan banyak orang. Sebab di hari ulang tahunnya yang ke-72, Vera Wang tetap terlihat tidak menua. Bahkan, kulitnya pun terlihat sangat kencang dan hampir tidak ada kerutan sama sekali.

Untuk mendapatkan penampilan awet muda seperti Vera Wang tentunya tidak bisa didapatkan secara instan. Lalu, apa saja resep awet muda ala Vera Wang? Yuk, langsung intip rahasianya di bawah ini, Beauties!

1. Rajin Berolahraga

Vera Wang saat bermain golf/instagram.com/verawang
Vera Wang saat bermain golf/instagram.com/verawang

Vera Wang tidak pernah melewatkan satu hari pun tanpa olahraga walau termasuk sebagai seseorang yang tidak terlalu menyukai olahraga. Dia selalu rutin berolahraga setiap hari meski hanya beberapa menit.

Kebanyakan olahraga yang dilakukan merupakan jenis olahraga ringan. Olahraga rutin favorit Vera Wang di antaranya adalah angkat beban, bersepeda, treadmill, hingga golf.

2. Mengonsumsi Makanan dan Minuman Sehat

Menu makanan Vera Wang/instagram.com/verawang
Menu makanan Vera Wang/instagram.com/verawang

Asupan makanan dan minuman memang sangat mempengaruhi kesehatan terutama keadaan kulit. Vera Wang selama ini selalu menjalani diet sehat, sehingga tidak hanya mempengaruhi bentuk dan kesehatan tubuhnya, tapi juga keadaan kulitnya.

Untuk makanan, Vera Wang lebih suka memakan ikan, daging ayam, dan sayuran. Sedangkan untuk minumannya, Vera Wang sangat menghindari minuman bersoda dan lebih memilih untuk rajin meminum air mineral. Air mineral dapat membantu memberikan hidrasi yang cukup untuk tubuh.

3. Menjaga Pola Tidur

Vera Wang/instagram.com/verawang
Vera Wang/instagram.com/verawang

Jangan sampai pola tidur berantakan hanya karena jadwal yang padat! Sebagai seorang desainer terkenal, Vera Wang masih tetap menjaga pola tidurnya hingga kini. Saat malam hari, dia lebih memilih tidur dan tidak memaksakan untuk melanjutkan pekerjaan.

Hal ini dapat membantu untuk menghindari munculnya kantung mata dan kerutan di sekitar mata. Selain itu, pola tidur yang teratur juga bisa menjaga tubuh agar tetap bugar.

4. Menghindari Sinar Matahari

Vera Wang saat berjemur/instagram.com/verawang
Vera Wang saat di luar ruangan/instagram.com/verawang

Beauties, pastinya sudah pada tahu kan bahaya sinar UVA dan UVB? Ya, salah satunya adalah memicu tanda-tanda penuaan dini. Vera Wang sendiri sangat menghindari terpapar sinar matahari. Maka tak heran jika Vera Wang tetap terlihat awet muda hingga sekarang.

Cara Vera Wang untuk menghindari terpapar sinar matahari sebenarnya cukup mudah, yaitu sering memakai pakaian tertutup dan tidak lupa memakai sunscreen serta sunblock dengan SPF 50 saat keluar rumah.

Meskipun kerap menghindari sinar matahari, bukan berarti Vera Wang tidak pernah berjemur. Dia tetap berjemur namun di waktu yang tepat, sehingga kulitnya tidak akan merasakan dampak buruk dari paparan sinar matahari.

5. Self Love dan Menikmati Hidup

Vera Wang menikmati liburannya/instagram.com/verawang
Vera Wang menikmati liburannya/instagram.com/verawang

Banyaknya pekerjaan tidak membuat Vera Wang melupakan waktu istirahatnya. Saat sudah waktunya, Vera Wang akan memberikan waktu untuk tubuhnya bersantai dan beristirahat.

Vera Wang juga sering menggunakan waktu luangnya untuk me-time. Menurutnya, hal itu dapat membuatnya bersantai, menghilangkan beban pikiran, sekaligus menikmati hidup.

Tidak hanya dari perawatan luar, pikiran yang sehat pun dapat membantu seseorang untuk bisa tetap awet muda lho, Beauties.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id