sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Adik Raffi Ahmad Pilih Pindah dari Rumah Andara, Nagita Nangis Terus dan Gak Mau Ngobrol

Dian Aprilia | Kamis, 06 May 2021 03:30 WIB
Adik Raffi Ahmad Pilih Pindah dari Rumah Andara, Nagita Nangis Terus dan Gak Mau Ngobrol
caption

Diiringi dengan tangisan, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad resmi pindah dari rumah Andara. Setelah 7 tahun tinggal di rumah tersebut, Nisya memutuskan untuk tinggal di rumah sendiri yang tak jauh dari rumah Andara. Syahnaz mengungkapkan jarak antara rumah Nisya dengan rumah Raffi di Andara bisa ditempuh selama 5 menit.

Meski begitu, Nagita Slavina tak bisa menutupi kesedihannya karena ditinggal oleh adik iparnya tersebut. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Niznaz Channel, Gigi terlihat menangis hingga sesenggukan. Ia sampai tidak bisa merias wajahnya, karena air mata terus menetes.

Gigi Nangis Sampai Sesenggukan

Gigi
Gigi/instagram.com/instagram.com/raffinagita1717/

Gigi mengaku sedih karena rumah yang biasanya ramai, kini jadi sepi tanpa kehadiran Nisya Ahmad dan keluarganya. Ia juga merasa kasihan dengan Rafathar yang tak lagi punya teman bermain di rumah, setelah keponakannya turut pindah bersama Nisya Ahmad.

"Kasihan sama Rafathar nggak ada temannya, sepi gitu dia. Biasanya kan Aa main sama Areeq, ngapa-ngapain sama mereka sekarang udah pada jauh," ungkap Nagita Slavina nangis sesenggukan, dikutip dari video kanal Youtube Niznaz.

Niznaz juga mengaku sedih harus meninggalkan rumah yang selama 7 tahun telah menemani hari-harinya.

“Sedih tahu ini kan selama tujuh tahun bersama di sini,” ungkap Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad berpamitan dengan Sang Kakak

Raffi Ahmad, istri dan adik-adik
Raffi Ahmad, istri dan adik-adik/instagram.com/nissyaa/

Meski sudah tinggal di rumah baru selama dua hari. Nisya Ahmad mengaku belum berpamitan dengan sang kakak, Raffi Ahmad. Tak lupa ia berpamitan dan juga berpelukan dengan Raffi Ahmad. Raffi memberikan ucapan selamat dan turut mendoakan agar rumah baru bisa membawa kebahagiaan bagi Nisya Ahmad dan keluarga.

"Sedih banget sih, selamat ya punya rumah baru semoga rumah barunya membawa berkah dan selalu bahagia jangan lupa sering-sering main ke sini ya," ungkap Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga menawarkan untuk membelikan perabotan rumah untuk rumah baru Nisya Ahmad. Menanggapi hal itu, Nisya Ahmad merasa senang dan kembali memeluk sang kakak.

"Udah keisi semua belum rumahnya? Mau diisiin nggak?” tanya Raffi Ahmad.

"Oh boleh dong senang banget ya baik banget lo," balas Nisya Ahmad.

Gigi Tak Mau Ngobrol

Gigi, Syahnaz dan Nisya
Gigi, Syahnaz dan Nisya/instagram.com/nissyaa/

Sementara itu, Nagita yang terlihat agak jauh dari tempat duduk Raffi, Syahnaz dan Nisya memilih untuk diam. Ia mengungkapkan tidak mau ngobrol dengan Raffi dan adik-adiknya karena tidak mau menangis lagi. Menanggapi hal tersebut, Syahnaz sempat bingung dengan Gigi yang tak henti-hentinya menangis.

“Aku gak mau ngobrol, nanti aku nangis” ujar Gigi sambil berjalan menjauh.

“Ih masa gak mau ngobrol sih, aneh banget,” balas Syahnaz.

Nisya Ahmad
Nisya Ahmad/instagram.com/nissyaa/

Nisya juga mengenang masa-masa tinggal di rumah Andara. Ia menyayangkan tidak bisa lagi ngobrol dan gosip bersama-sama lagi dengan Gigi dan Syahnaz di meja putih seperti dulu. Nisya Ahmad juga mengungkapkan bahwa sang anak mengajak Rafathar untuk menginap di rumah baru saat lebaran.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id