sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan Nella dan Dory Tunda Umumkan Kehamilan, Sekarang Masuk Usia 6 Bulan

Dian Aprilia | Kamis, 29 Apr 2021 22:00 WIB
Alasan Nella dan Dory Tunda Umumkan Kehamilan, Sekarang Masuk Usia 6 Bulan
caption

Pasangan baru Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengumumkan kabar bahagia akan segera memiliki momongan. Hal ini terungkap melalui video Q&A keduanya yang diunggah di kanal Youtube Dory Harsa Music.

Dalam video tersebut, Dory dan Nella menjawab berbagai pertanyaan dari netizen yang didapatkan melalui akun Instagram keduanya. Salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan adalah perihal momongan.

Alasan Tunda Pengumuman Kehamilan 

Pasangan yang menikah pada tanggal 15 Agustus 2020 ini mengaku sebenarnya ingin mengumumkan kehamilan Nella sejak awal setelah melakukan tes kehamilan.

Namun keduanya mengungkap alasan tidak langsung mengumumkan kehamilan Nella karena faktor tradisi. Sebab dalam tradisi Jawa, mengungkapkan kehamilan di usia yang cukup muda terbilang pamali atau tabu. Saat ini kehamilan Nella, diketahui sudah memasuki usia 6 bulan.

“Jadi teman-teman di tanggal 20 Desember, pulang dari Jakarta, aku pagi-pagi ngetes dan ternyata hasilnya. Sekarang sudah jalan 6 bulan,” ujar Nella Kharisma.

Perkiraan HPL Sang Anak  

Nella dan Dory
Nella dan Dory/instagram.com/nellakharisma/

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan HPL (Hari Perkiraan Lahir) calon buah hatinya. Tidak jauh dengan tanggal pernikahan, Nella mengungkapkan bahwa sang anak akan menjadi hadiah anniversary.

“Wah, kado anniversary pernikahan dong, karena pernikahannya tanggal 15 Agustus” ujar Nella.

Nella Mengaku Teler

Nella mengaku teler
Nella mengaku teler/instagram.com/nellakharisma/

Selain alasan tradisi budaya, Nella juga mengungkapkan kondisinya yang sempat lemas berlebihan, sehingga ia baru bisa mengumumkan kehamilannya baru-baru ini. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang suami,

“Kenapa anaknya kok baru diumumin jalan 6 bulan, karena saya teler” ujar Nella sambil tertawa.

“Dulu pernah sampai vakum beberapa bulan, kita gak bikin stories, kita cuma repost-repost aja, kita gak ada kegiatan apapun dan kita gak ambil kegiatan apapun. Karena posisinya Nella lagi teler,” ujar

Dory juga menggambarkan bahwa kondisi Nella saat itu terpaksa harus bed rest saat memasuki trimester pertama. Bahkan ia harus menjalani perawatan intensif di rumah dengan kunjungan tim dari rumah sakit.

Kondisi Kesehatan Sudah Membaik 

Nella dan Dory
Nella dan Dory/instagram.com/nellakharisma/

Namun, setelah memasuki trimester keduanya, kondisi kesehatannya mulai stabil. Nella mengaku jadi lebih doyan makan dan berat badannya naik secara signifikan. Terakhir Dory meminta doa dari warganet untuk kesehatan bayi dan istrinya agar lancer sampai persalinan.

“Ya, didoakan ya teman-teman semoga semuanya lancar,” ujar Dory.

Sontak pengumuman Dory dan Nella membuat warganet terkejut dan sekaligus merasa bahagia. Pasalnya, sebelumnya tidak ada kabar atau tanda-tanda kehamilan Nella Kharisma. Alhasil banyak yang mengira Nella dan Dory sengaja menunda kehamilan. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id