sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cantiknya Nella Kharisma dengan Gaun Pengantin Putih di Hari Pernikahan

Esra Dopita | Jumat, 11 Sep 2020 19:30 WIB
Cantiknya Nella Kharisma dengan Gaun Pengantin Putih di Hari Pernikahan
caption

Hubungan asmara pedangdut Nella Kharisma dengan penabuh gendang Dory Harsa akhirnya terjawab setelah sempat disembunyikan. Dalam tayangan YouTube sebuah stasiun televisi, Nella Kharisma dan Dody secara resmi mengumumkan sekaligus membenarkan pernikahan mereka.

Dory dan Nella Kharisma menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. "Jadi, sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata artis cantik itu. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa secara akhirnya resmi mengumumkan sekaligus membenarkan pernikahan mereka.
https://www.instagram.com/Shopee_id/

Kini, setelah resmi mengumumkan pernikahannya, Nella dan Dory kompak membagikan video pernikahan mereka dalam akun Instagram masing-masing. Video itu menunjukkan momen-momen bahagia keduanya.


Video yang menunjukkan acara resepsi pernikahan keduanya itu juga diunggah akun Instagram sebuah e-commerce. Acara pernikahan Nella dan Dory berlangsung meriah. "Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa," ucap Nella sebagai keterangan video tersebut. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur.
https://www.instagram.com/Shopee_id/

Dalam video itu, Nella dan Dory tampil menawan serta elegan. Nella tampil cantik dan mempesona dalam balutan gaun pengantin putih, sedangkan Dory mengenakan setelan jas hitam. Mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu tampak ganteng dan gagah.

Tak hanya satu gaun, perempuan 25 tahun itu mengenakan dua gaun dalam resepsi tersebut. Pertama, Nella mengenakan gaun broken white putih dengan potongan A-line cukup lebar. Gaun berlengan pendek dan berleher V-neck itu tampak mewah dengan taburan payet di seluruh permukaan gaun. Nella terlihat cantik dan anggun. 

Pada momen pernikahan itu, Nella tampil cantik dan mempesona dalam balutan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan Dory mengenakan setelan jas berwarna hitam.
https://www.instagram.com/Shopee_id/

Penampilan pelantun lagu Jaran Goyang itu semakin cantik dengan riasan makeup flawless. Ia memilih memakai lipstik peach, blush on peach, serta riasan mata yang cantik dengan tambahan bulu mata palsu yang tampak natural.

Untuk rambut, Nella memilih menata rambut panjangnya dengan menguncirnya, lalu dikeriting bagian bawah. Tak lupa, ia menyematkan hair piece silver yang tampak mewah untuk menyempurnakan rambutnya. 

Nella Kharisma memilih mengenakan dua gaun pengantin dalam resepsi pernikaha nya.
https://www.instagram.com/Shopee_id/

Pada penampilan kedua, Nella tak kalah cantik dengan penampilan pertama. Ia masih memilih mengenakan gaun putih dengan potongan A-line sangat lebar. Bedanya, gaun itu berlengan panjang dan berleher sabrina. Di bagian dada, terdapat detail ruffle yang membuat wedding gown semakin elegan.

Untuk makeup, Nella masih memilih riasan makeup flawless. Bedanya, ia kali ini memilih menata rambutnya dengan sanggul modern dan menyematkan mahkota elegan demi menyempurnakan tatanan rambut. 

Rona bahagia terpancar dari wajah Nella dan Dory. Dalam resepsi itu, keduanya terlihat bernyanyi bersama. Keduanya tampak mesra serta bahagia.
https://www.instagram.com/Shopee_id/

Acara resepsi keduanya diselengarakan di Grand Panglima, Kediri, dan berlangsung meriah. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya. Dalam acara itu, Nella dan Dory terlihat bernyanyi serta berdansa bersama. Keduanya tampak mesra serta bahagia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id