sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sederet Artis Menangis Dengar Single Terbaru BCL

Esra Dopita | Rabu, 22 Jul 2020 12:30 WIB
Sederet Artis Menangis Dengar Single Terbaru BCL
caption

Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single terbaru berjudul 12 Tahun Terindah pada Minggu, 19 Juli 2020. Video musik single itu juga dirilis dalam kanal YouTube pribadi BCL, It's Me BCL.

Lagu yang ditulis BCL itu menceritakan tentang perjalanan cinta BCL dan mendiang Ashraf Sinclair selama 12 tahun serta perjuangannya menjalani kehidupan kembali tanpa kehadiran Ashraf bersama sang putra, Noah Sinclair. Tentu saja single ini mengundang haru.

Sejumlah artis Indonesia yang mendengarkannya ikut larut dalam kesedihan. Siapa saja mereka? Intip foto-foto di bawah ini. 


Andien Aisyah

Penyanyi Andien Aisyah terlihat tak kuasa menahan air mata ketika mendengarkan lagu terbaru BCL.
https://www.instagram.com/bclsinclair/

Penyanyi Andien Aisyah menjadi salah satu artis Indonesia yang turut mendengarkan single terbaru BCL, 12 Tahun Terindah. Andien terlihat tak kuasa menahan air matanya serta beberapa kali terlihat menyeka air matanya.

Siti Nurhalizah

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhalizah, juga ikut mendengarkan single terbaru BCL dan larut dalam kesedihan.
https://www.instagram.com/bclsinclair/

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhalizah, juga ikut mendengarkan single terbaru BCL. Siti yang awal tampak tersenyum mendengarkan alunan musik, tiba-tiba matanya berkaca-kaca dan larut dalam kesedihan. 

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright tak kuasa menahan tangis ketika mendengarkan lagu terbaru BCL.
https://www.instagram.com/teambcl/

Rianti Cartwright mendengarkan single 12 Tahun Terindah bersama sang suami, Cassanova Alfonso. Perempuan yang tengah hamil itu tak kuasa menahan tangis ketika mendengarkan lagu terbaru BCL tersebut.

Titi DJ

Penyanyi titi DJ tampak mewek dan terdiam ketika mendengarkan lagu BCL melalui earphone.
https://www.instagram.com/teambcl/

Penyanyi senior Titi DJ tampak menangis dan terdiam ketika mendengarkan lagu BCL melalui earphone. Pelantun lagu Sang Dewi itu menyebut nama Unge, sapaan akrab BCL, saat mendengarkan part lagu yang sedih. 

Dewi Gita

Dewi Gita tampak menangis dan menyapu air mata saat mendengarkan lagu terbaru 12 Tahun Terindah dari BCL.
https://www.instagram.com/teambcl/

Penyanyi Dewi Gita mendengarkan single BCL yang dipersembahkan untuk mendiang Ashraf Sinclair bersama sang suami, Armand Maulana. Dewi tampak menangis dan menyapu air mata, sedangkan Armand terlihat diam sambil meresapi lagu tersebut.

Titi Kamal

Titi Kamal beberapa kali terlihat menyeka air matanya ketika mendengar single BCL.
https://www.instagram.com/teambcl/

Titi Kamal menjadi salah satu artis Indonesia yang banjir air mata alias menangis saat mendengarkan single terbaru BCL. Sama dengan Andien, artis cantik itu beberapa kali menyeka air matanya. 

Baim Wong

Baim Wong terlihat menundukan kepala dan menutup mata sebelah kanan ketika mendengarkan lagu BCL.
https://www.instagram.com/teambcl/

Baim Wong terlihat menundukkan kepala sambil menutup mata sebelah kanannya ketika mendengarkan lagu BCL. Sesekali artis yang tengah berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengangkat kepala dan melihat ke atas seperti menahan kesedihan.

Melly Goeslow

Penyanyi Melly Goeslow mengatakan single terbaru BCL begitu bagus dan menyedihkan.
https://www.instagram.com/teambcl/

Penyanyi Melly Goeslaw tak kuasa menahan air mata saat mendengarkan single 12 Tahun Terindah milik BCL. "Bagus banget lagunya, sedih banget lagunya," ucap Melly sambil menghapus air mata. 

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca tampak menangis ketika mendengarkan lagu terbaru BCL.
https://www.instagram.com/teambcl/

Zaskia Adya Mecca tampak menangis ketika mendengarkan lagu terbaru BCL. Sahabat dari BCL ini juga beberapa kali menghapus air matanya.

Judika

Judika terlihat meresapi dan menghayati lagu terbaru BCL hingga menutup mata.
https://www.instagram.com/teambcl/

Judika terlihat meresapi dan menghayati lagu terbaru BCL. saking meresapi, Judika sampai menutup mata. Judika juga terlihat menyembunyikan rasa harunya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id