sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

BCL Menangis Setiap Hari di Kamar Mandi Sejak Ashraf Pergi, Alasannya Bikin Trenyuh

Dian Aprilia | Rabu, 17 Feb 2021 22:00 WIB
BCL Menangis Setiap Hari di Kamar Mandi Sejak Ashraf Pergi, Alasannya Bikin Trenyuh
caption
Jakarta -

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam karena serangan jantung. Ia meninggal saat menginjak usia 40 tahun. Beberapa hari yang lalu, BCL mengunggah video di kanal Youtubenya yang mengisahkan tentang perjalanan cintanya. Tak hanya bersama Ashraf, tapi juga keluarga, sahabat, teman dan lainnya.

BCL juga sempat mengungkapkan cerita hidupnya saat sebelum dan sesudah bertemu Ashraf. Sesekali BCL meneteskan air mata kala mengingat kekasih hatinya yang kini telah tiada. BCL juga menceritakan mengenai kebiasaan barunya setelah kepergian Ashraf. 

Berikut beautynesia.id telah merangkumnya dari video Love Story BCL yang diunggah di kanal Youtube IT'S ME BCL.

Tidur Bertiga dengan Noah dan Ibu

Noah dan BCL
Noah dan BCL/instagram.com/bclsinclair/

Beberapa bulan lalu sejak kepergian Ashraf, BCL tidur bertiga dengan ibu dan juga Noah. Ketiganya tidur di kamar dimana Ashraf terkena serangan jantung dan meninggal dunia.

"Tidur di kamar gue karena Noah mau tidur di kamar itu, kamar di mana Ashraf pergi," ujar BCL.

Meski BCL merasa berat tidur di kamar itu, karena masih terngiang kejadian kepergian Ashraf. Ia memberanikan dan menguatkan untuk menghadapi kegelisahan hatinya. Sempat tak bisa tidur, BCL beberapa kali harus memegangi tangan Noah dan ibunya untuk memastikan ada denyut nadi dan keduanya masih hidup.

Momen So Sweet Noah

Noah dan BCL
Noah dan BCL/instagram.com/bclsinclair/

Sebenarnya, bukan kebiasaan baru bagi BCL, jika tiap tidur pagi ia selalu tak ingin ditinggal. BCL merasa sangat nyaman saat dipeluk. Ia juga menceritakan, Ashraf mengetahui tentang kebiasaan uniknya tersebut.

Jadi untuk menjaga agar sang istri tetap nyaman, Ashraf terbiasa untuk menaruh bantal dan guling di sekeliling istrinya agar BCL tetap merasa nyaman. Semenjak kepergian Ashraf, Noah menggantikan peran sang ayah untuk menjaga kenyamanan sang ibu. 

“Jadi kalau tidur pagi, Noah menggantikan Ashraf. Dia akan susun bantal dan guling di sekeliling, dan juga meninggalkan mainan bonekanya untuk gantikan dia,” ujar BCL sendu.

Menangis Setiap Pagi Sebelum Memulai Hari

BCL
BCL/instagram.com/bclsinclair/

BCL juga membongkar kebiasaan paginya semenjak Ashraf meninggal dunia. Beberapa bulan awal setelah Ashraf meninggal, setiap hari setelah bangun tidur, dia akan pergi ke kamar mandi dan menangis. Bukan karena tidak menerima kepergian Ashraf, tapi hal itu ia akui sebagai salah satu cara untuk membuatnya tetap bisa menjalani hidup.

“Gua bangun, anak gua udah beraktivitas, gua ke kamar mandi dan nangis. Every day.”

BCL juga mengungkapkan masih melakukan hal itu sampai sekarang, meski dengan intensitas yang tidak terlalu sering. Kadangkala ia melakukan rutinitas menangis di pagi hari itu selama 1-2 minggu sekali.

“Menangis itu perlu, jadi nangisnya aku setiap pagi sebelum melakukan aktivitas itu kebutuhan. So, I can live after that,” ungkap BCL.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id