sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Berakhir Damai, Revina VT Minta Maaf ke Dedy Susanto karena Fitnah Pelecehan Seksual

Dian Aprilia | Senin, 03 May 2021 10:00 WIB
Berakhir Damai, Revina VT Minta Maaf ke Dedy Susanto karena Fitnah Pelecehan Seksual
Kolase Revina VT dan Dedy Susanto/ foto: instagram.com/revinavt/

Setelah sempat berkoar-koar bahwa Dedy Susanto melakukan pelecehan seksual, Revina akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya di hadapan awak media. Hal ini dikarenakan, tahun 2020 lalu, ia sempat heboh mengaku diajak tidur sekamar dengan psikolog Dedy Susanto.

Tak hanya itu, ia juga menyebarkan chat tidak senonoh Dedy dengan para terduga korban. Ia mengakui telah berbuat salah karena tidak melakukan kroscek kepada korban sehingga berita itu tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Revina VT
Revina VT/instagram.com/revinavt/

"Saya Revina VT, hari ini saya mau klarifikasi tentang kejadian yang terjadi pada Februari 2020 di mana saya di sosial media memberitakan tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Dedy Susanto," ujar Revina VT dikutip dari InsertLive, pada Kamis (29/4/2021).

"Hari ini saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah kelalaian saya. Di mana saya nggak kroscek dulu dua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya. Jadi, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan," jelas Revina VT.

Revina Menyesal dengan Kelalaiannya 

Revina VT
Revina VT/instagram.com/revinavt/

Revina mengakui telah menyesal atas kelalaiannya tersebut. Ia berharap psikolog Dedy Susanto bisa membukakannya pintu maaf.

“Jadi saya lalai, saya minta maaf sama Dedy Susanto ternyata hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, begitu. Jadi saya menyesal, saya minta maaf ke beliau. Semoga pintu maaf dibukakan untuk saja,” harap Revina VT.

Revina juga mengungkapkan bahwa kesepakatan damai sudah terjadi pada 7 April lalu. Keduanya melakukan mediasi dan telah menandatangani surat perdamaian di atas materai.

"Sudah, sudah (ketemu). Kami sudah (ketemu) selama setahun dari Februari 2020 sampai sekarang. Pada akhirnya ketemu tuh, akhirnya kami sepakat untuk berdamai. Pak Dedynya juga berbesar hati untuk memaafkan saya terus akhirnya kami bisa mediasi dan mencapai sepakat lah untuk damai," imbuh Revina VT.

Revina Akui Jadi Miskin 

Dalam perjanjian damai tersebut, Revina mengungkapkan ada syarat-syarat yang diajukan oleh psikolog Dedy Susanto. Diantaranya adalah mengungkapkan permintaan maaf di hadapan awak media serta membayar ganti rugi.

"Lalu saya harus mengundang teman-teman media untuk meminta maaf, sebagai gantinya Pak Dedy Susanto akan mencabut laporan," ucap Revina.

Dedy Susanto
Dedy Susanto/instagram.com/dedysusanto.pj_official/

Revina VT juga mengaku telah jatuh miskin akibat kasus ini, sebab dirinya tidak lagi mendapatkan pemasukan dari endorsment karena akun instagram disita polisi. Serta membayar ganti rugi hingga ratusan juta.

"Saya nggak bisa sebutin, yang pasti banyak ya. Sekarang saya jadi miskin," imbuh Revina VT.

Revina Susah Tidur 

Ia bahkan sampai susah tidur karena kepikiran mencari uang untuk mengganti kerugian Dedy Susanto.

"Ya namanya salah ya. Namanya merugikan orang lain pasti saya nggak bisa tidur. Merasa bersalah, dihantui sama lawyer saya terus setiap hari. Belum lagi harus keluar uang, ganti rugi. Tapi ya nggak apa-apa," ujar dia.

Meski begitu Revina berharap kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari dan bisa menjadikan kasus ini sebagai pelajaran hidup. Ia juga turut mendoakan agar Dedy Susanto diberika kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam kariernya.

Dedy Susanto
Dedy Susanto/instagram.com/dedysusanto.pj/

Sebelumnya, diketahui keduanya terlibat perseteruan di media sosial karena masalah LGBT. Dedy Susanto kemudian juga mendapat tuduhan dari Revina VT bahwa dirinya telah melakukan tindakan asusila pada kliennya.

Banyak akun-akun anonim yang bermunculan dan kemudian mengaku sebagai korban Dedy Susanto. Akibatnya Dedy tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id