sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Desita Aurellya, Pengasuh Anak Baim Wong yang Cantik Mirip Tatjana Saphira

Esra Dopita | Senin, 09 Nov 2020 14:00 WIB
Desita Aurellya, Pengasuh Anak Baim Wong yang Cantik Mirip Tatjana Saphira
caption

Bekerja sebagai asisten artis ternama membuat sang asisten ikut menjadi soroton. Terbaru, Desita Aurellya atau dikenal Echi Unyu yang merupakan pengasuh Kiano Tiger Wong, anak pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sejak beberapa hari belakangan, Desita ramai menjadi pembicaraan netizen di dunia maya. Hal itu tak lain karena parasnya yang cantik dan manis serta penampilan yang modis dan menawan. Bahkan pemilik nama lengkap Desita Aurellya Wungkana itu disebut mirip artis cantik Tatjana Saphira oleh netizen.

Desita Aurellya atau Echi Unyu merupakan pengasuh Kiano Tiger Wong, anak pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven, ramai menjadi pembicaraan netizen di dunia maya sejak beberapa hari belakangan.
https://www.instagram.com/desitarllyw/

Keviralan Desita berawal dari kemunculannya pertama kali dalam kanal YouTube Bapau Family, channel YouTube keluarga kecil Baim dan Paula. Pasangan yang menikah pada November 2018 itu mengenalkan Echi sebagai pengasuh Kiano saat mengumumkan pemenang giveaway yang diadakan keduanya pada Agustus 2020.

Paula mengatakan bahwa dirinya yang merekrut langsung Echi sebagai baby sister sang putra. Parasnya yang cantik dan imut membuat Echi langsung menarik perhatian warganet. 

Parasnya yang cantik dan manis serta penampilan yang modis dan menawan membuat Desita Aurellya Wungkana menjadi pembicaraan netizen.
https://www.instagram.com/desitarllyw/

Keviralan Echi tak terlepas dari popularitas keluarga kecil Baim dan Paula yang saat ini menjadi salah satu keluarga artis paling populer serta mendapat sorotan besar netizen. Tak heran, membuat Echi ikut menjadi sorotan juga populer.

Sejak kemunculannya itu, Echi menjadi viral, populer, hingga idola netizen. Bahkan banyak netizen yang penasaran dengan sosok Echi. Akun Instagram pribadinya pun langsung diserbu warganet. 

Warganet menyebut wajah Desita Aurellya Wungkana mirip artis cantik Tatjana Saphira.
https://www.instagram.com/desitarllyw/

Gadis cantik itu kini telah menjelma menjadi selebgram. Tak sedikit, yang mengikuti akun Instagram miliknya. Saat ini, ia telah memiliki lebih dari 50 ribu pengikut.

Selain itu, Echi juga menerima banyak endorsement dan kolom komentarnya dibanjiri pujian. "Mirip Tatjana Saphira," kata seorang warganet. "Cantik banget kak," kata netizen yang lain.

Sejak kemunculannya dalam kanal YouTube Bapau Family, Echi menjadi viral dan kini telah menjelma sebagai selebgram. Tak sedikit, yang mengikuti akun Instagram miliknya.
https://www.instagram.com/desitarllyw/

Dalam akun Instagram pribadinya, Desita Aurellya kerap membagikan potret diri dan kehidupannya. Mulai dari, foto ketika kecil, kelulusan sekolah, hingga foto outfit of the day atau OOTD. Dari situ diketahui, Desita masih berusia 19 tahun dan baru saja lulus sekolah menengah atas (SMA) pada 2019.

Kabarnya, Echi merupakan anak seorang perwira militer. Hal itu terlihat dari unggahan yang membagikan potret sang ayah mengenakan seragam akademi militer ketika muda meski foto itu telah dihapusnya.

Echi Unyu masih berusia 19 tahun dan baru saja lulus sekolah menengah atas (SMA) pada 2019.
https://www.instagram.com/desitarllyw/

Tak hanya itu, Echi juga diketahui pernah mengikuti ajang pencarian model. Namun, sepertinya popularitas diraihnya lewat menjadi seorang pengasuh. Kini, ia menjadi selebgram serta idola remaja seusianya. Nah, gimana nih menurut kamu pesona Echi?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id