sign up SIGN UP

FASHION

8 Gaya Calista Cuaca, Anak Sosialita Jamie Chua Penuh Kemewahan

Esra Dopita | Sabtu, 07 Nov 2020 11:30 WIB
8 Gaya Calista Cuaca, Anak Sosialita Jamie Chua Penuh Kemewahan
caption

Terlahir sebagai putri konglomerat, Calista Cuaca dikenal memiliki gaya hidup glamour dan mewah. Tak heran, bila kehidupan serba mewah perempuan 21 tahun itu selalu mencuri perhatian warganet.

Ditambah lagi, ia memiliki paras yang cantik serta penampilan modis, glamour, serta kekinian yang membuatnya menjadi panutan generasi muda, khususnya dalam berpakaian. Wah seperti apa ya penampilannya? Berikut ini delapan pesona dan gaya fashion Calista Cuaca.

Anak Konglomerat

Calista Cuaca merupakan anak bungsu dari pasangan konglomerat Nurdian Cuaca dan Jamie Chua.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Calista Cuaca merupakan anak bungsu dari pasangan Nurdian Cuaca dan Jamie Chua. Nurdian Cuaca adalah konglomerat asal Indonesia. Jamie Chua adalah sosialita kelas atas Singapura, yang juga dikenal sebagai Ratu Hermes Asia lantaran memiliki koleksi terbanyak di Asia. Jamie Chua merupakan sahabat dari Maia Estianty. Namun, kedua orang tua Calista telah bercerai sejak 2011. 

Fashion Enthusiast

Calista Cuaca menjadi salah satu remaja putri populer di Singapura dan memiliki banyak penggemar di Instagram.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Nama besar kedua orang tuanya membuat Calista turut menjadi sorotan publik. Ia menjadi salah satu remaja putri populer di Singapura dan memiliki banyak penggemar di Instagram. Ia juga dikenal sebagai fashion enthusiast dan fashion influencer. Gaya busananya selalu fashionable dan trendi. Tak heran, ia menjadi role model remaja putri seusianya dalam berpakaian.

Fashion Branded

Calista kerap mengenakan fashion item branded dan mahal dari berbagai merek ternama dunia.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Tak kalah glamor dari sang ibu, dalam akun Instagram miliknya, Calista kerap mengenakan fashion item branded dan mahal dari berbagai merek ternama dunia. Merek-merek itu dikenakan dari ujung kepala sampai kaki. Mulai dari, topi, kacamata, aksesori, atasan, celana, hingga sepatu. 

Tampil Boyish 

Meski memakai barang branded, Calista lebih menyukai gaya fashion yang simple. Ia kerap tampil kasual dan boyish.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Meski memakai barang branded, Calista lebih menyukai gaya fashion yang simple. Ia kerap tampil kasual dan boyish dibanding sang ibu yang bergaya feminim dan elegan.

Gaya Swag

Selain tampil boyish, Calista juga kerap berpenampilan swag. Ia lebih sering serta nyaman mengenakan atasan kaus, celana jeans pendek, serta sneakers atau boots.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Terlihat dari foto OOTD yang dibagikan, selebgram cantik itu lebih sering serta nyaman mengenakan atasan kaus, celana jeans pendek, serta alas kaki sneakers atau boots. Penampilannya juga tampak swag. 

Gaya Edgy

Gaya busana Calista tak perlu diragukan lagi. Ia pandai mix and match serta bergaya apa pun. Selain boysih dan swag, Calista juga sering kali tampil edgy.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Gaya busana Calista tak perlu diragukan lagi. Ia pandai mix and match serta bergaya apa pun. Calista juga sering kali tampil edgy. Dalam foto ini, contohnya, ia mengenakan mini dress hitam berbahan sequin dengan leher terbuka. Kemudian, ia padukan dengan heels boots hitam yang memberi sentuhan edgy serta membawa hand bag square.

Gaya Girly

Bersama sang mama, Calista tampil mengenakan mini dress model kemban berbahan tulle berwarna baby pink. Ia tampak cantik, imut, dan girly.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Walau kerap tampil swag dan boysih, bukan berarti perempuan berwajah oriental ini tak bisa tampil girly. Bersama sang mama, ia tampil mengenakan mini dress model kemban berbahan tulle berwarna baby pink. Calista tampak cantik, imut, juga girly.

Look Dewasa

Sesekali Calista juga tampil dengan look dewasa yang membuatnya tampak feminim juga dewasa.
https://www.instagram.com/xcalikins/

Sesekali Calista juga tampil dengan look dewasa. Dalam fotonya ini, misalnya, ia mengenakan atasan one shoulder putih dan celana bahan cokelat dengan detail kancing di bagian depan, lalu memakai transprant heels serta sling bag. Penampilan ini membuatnya terlihat seperti perempuan dewasa juga feminin.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id