sign up SIGN UP

Dicap Artis Terkaya di Indonesia, Ternyata Ini 4 'Ladang Duit' Seorang Agnes Mo

Phanie Fauziah | Selasa, 28 Sep 2021 20:44 WIB
Dicap Artis Terkaya di Indonesia, Ternyata Ini 4 'Ladang Duit' Seorang Agnes Mo
caption

Agnez Mo, siapa yang tidak kenal dengan aktris yang merupakan penyanyi papan atas di Indonesia yang berhasil go internasional. Cantik, muda, dan berbakat, sejak kecil Agnez Mo memang sudah berprestasi dan mewarnai panggung entertainment Indonesia.

Tidak hanya menyanyi, Agnez juga pandai berakting dan membawakan acara. Beauties anak 90-an pasti tahu nih kiprah Agnez Mo di dunia entertainment. Ia terkenal sebagai sosok yang pantang menyerah dalam menjajal kariernya untuk go internasional. Ia pun tentu mengumpulkan pundi-pundi uangnya, bahkan Agnez Mo memiliki banyak bisnis lho, Beauties!

Sumber Kekayaan Agnez Mo

Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan mengenai kekayaan Agnez Mo. Menurut data Celebrity Net Worth, kekasih dari Adam Rosyadi ini memiliki kekayaan bersih sebagai aktris dan penyanyi Indonesia mencapai $30 juta dollar atau setara dengan Rp418 miliar.

Terlepas dari itu, Agnez Mo pun memiliki banyak bisnis. Nah, berikut sumber kekayaan penyanyi cantik ini.

1. Digital Platform

Maverick Avenue Milik Agnez Mo
Salah Satu Program Digital Maverick Avenue/Instagram/maverickavenue

Berdiri pada akhir tahun 2015 silam, Maverick Avenue merupakan platform berbasis digital yang dimiliki Agnez Mo. Aplikasi ini memiliki berbagai konten menarik, mulai dari musik, hiburan, fashion, hingga gaya hidup. Melalui aplikasi ini kita bisa lebih dekat dengan aktris favorit.

Tidak hanya itu, perempuan cantik ini pun mengembangkan sebuah aplikasi Lyke seperti mayoritas online shop khusus fashion dan kecantikan. Lyke sendiri sebenarnya didirikan oleh Bastian Purrer, tapi pada tahun 2017 secara resmi Agnez Mo menjalin kerja sama.

2. Fashion

Anye Official Milik Agnez Mo
Salah Satu Produk Anye Official/Instagram/anyeofficial

Perempuan berusia 35 tahun ini kerap kali dijadikan sebagai trendsetter dalam hal fashion. Hingga akhirnya, ia membuat clothing line sendiri yang dinamai Anye dan hanya fokus pada penjualan online. Diperkenalkan sejak tahun 2015, produk fashion Anye ini dibanderol mulai dari Rp200 ribu.

3. Kuliner

The Boxes Milik Agnez Mo
Salah Satu Menu The Boxes/Instagram/theboxesbdg

The Boxes merupakan bisnis kuliner yang dimiliki Agnez Mo dan sudah hadir sejak tahun 2017. Uniknya, The Boxes memiliki tiga jenis usaha, yaitu Redbox khusus menjual makanan manado, Yellowbox khusus menjual dessert, dan Blackbox khusus coffee shop.

4. Parfum

Parfum Agnez Reve Milik Agnez Mo
Parfum Agnez Reve/Instagram/unitedparfum

Agnes Reve diluncurkan tahun 2013 oleh Agnez Mo. Pemilihan wangi khas dari kombinasi, bunga, buah, dan muskyang merupakan pilihan Agnez Mo sendiri. Beauties, jika penasaran dengan parfum Agnez Reve ini harganya dibanderol Rp395 ribu.

Wah, seperti yang dilansir dari CNBC Indonesia, ternyata selain aktris dan penyanyi papan atas ternyata Agnez Mo memiliki banyak bisnis yang menjadi sumber kekayaannya ya, Beauties.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id