sign up SIGN UP

Elegan Banget, 5 Penampakan Walk In Closet Milik Rachel Vennya Ini Bikin Iri Deh!

Phanie Fauziah | Minggu, 08 Aug 2021 19:30 WIB
Elegan Banget, 5 Penampakan Walk In Closet Milik Rachel Vennya Ini Bikin Iri Deh!
caption

Walk in closet merupakan area yang didesain khusus untuk penyimpanan pakaian yang memiliki daya tampung cukup besar dan luas, sehingga umumnya diisi oleh berbagai perlengkapan yang kita pakai pada anggota tubuh. 

Impian bagi setiap perempuan ya Beauties, bisa memiliki walk in closet sendiri. Hal ini dikarenakan kita lebih memiliki privasi apalagi berkaitan dengan barang-barang pribadi yang kita gunakan.

Elegan dan Mewahnya Walk in Closet Rachel Vennya

Nah, baru-baru ini unggahan dari akun resmi arsitek dan interior yaitu Angkasa Architects mengundang perhatian masyarakat mengenai walk in closet milik Rachel Vennya. Didesain dengan konsep yang sangat elegan dan mewah dengan didominasi warna abu dan sedikit sentuhan kayu, walk in closet Rachel Vennya ini tentunya diidamkan banyak orang.

Daripada penasaran, kita intip yuk Beauties!

Penampakan Walk in Closet dan Master Room Rachel Vennya

Master Room Rachel Venya
Penampakan Master Room Rachel Vennya/Instagram/angakasaarchitects

Tidak hanya walk in closetnya saja yang menarik perhatian masyarakat, master room milik perempuan yang akrab disapa buna ini sangatlah elegan dan mewah. Desain kamar Rachel Vennya tampak nyaman dan penuh ketenangan. Letak penyimpanan TV pada master room Rachel Vennya ini juga mengundang perhatian karena didesain dari marmer sehingga menambah kesan mewah.

Walk in Closet dengan Sistem Pintu Sliding Door

Sliding Door Walk in Closet Rachel Venya
Walk in Closet Rachel Vennya dengan Sliding Door/Instagram/angkasaarchitects

Sempat bingung memilih sistem pintu, akhirnya dipilihlah pintu dengan sliding door yang transparan membuat ruangan ini semakin elegan.

Penempatan Karpet Monokrom Menambah Estetika

Karpet Monokrom Rachel Venya
Karpet Monokrom di Walk in Closet Rachel Vennya/Instagram/angkasaarchitects

Hal yang cukup menarik perhatian dan menambah kesan estetika yaitu penempatan karpet monokrom. Perpaduan konsep ruangan ini sangatlah tepat dengan karpet monokrom yang mencolok.

Luas dan Bisa Menyimpan Banyak Barang

Walk in Closet Rachel Venya
Walk in Closet Rachel Vennya yang Luas/Instagram/angkasaarchitects

Walk in Closet ini nantinya akan digunakan untuk penyimpanan baju, sepatu, tas, hingga aksesoris. Tampak dari keseluruhan desain, ruangan pribadi ini sangatlah luas sehingga semakin menambah kesan mewah. Duh, siapa yang nggak betah ya, Beauties memiliki ruangan pribadi seluas ini.

Wah, Beauties walk in closet dan master room Rachel Vennya ini benar-benar membuat kita ingin memiliki ruangan seperti ini ya. Nah, semoga menginspirasi dan membuat kita semakin semangat bekerja keras untuk mewujudkan keinginan kita.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id