sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bukan Cuma K-Popers, Lagu K-Pop Ini Juga Dikenal Semua Kalangan Lho!

Intan Dwi | Kamis, 17 Sep 2020 08:00 WIB
Bukan Cuma K-Popers, Lagu K-Pop Ini Juga Dikenal Semua Kalangan Lho!
Foto: instagram.com/winnercity

Salah satu kesuksesan grup K-Pop adalah lagu-lagunya bisa diterima oleh semua kalangan. Seperti beberapa grup ini yang memiliki lagu-lagu sangat mudah didengarkan.

Ya, entah itu penggemar atau non penggemar bisa menyanyikannya dan menikmati musik mereka. Inilah lagu-lagu K-Pop yang dikenal oleh kalangan non K-Popers. Kamu pasti tahu deh!

Sorry, Sorry (Super Junior)

[Gambas:Youtube]


Super Junior memiliki lagu andalan mereka, yaitu Sorry, Sorry, dimana lagu ini dirilis pada Maret 2009. Lagu ini menjadi hits dan sukses secara komersil di Asia, meskipun dirilis 11 tahun lalu, lagu ini masih dikenal banyak orang bahkan generasi muda dan non K-Popers pun tahu lagu ini. Selain musiknya, koreo dari lagu ini juga diketahui oleh semua kalangan dan banyak juga yang hafal dengan gerakannya!

Into The New World (SNSD)

[Gambas:Youtube]

Salah satu grup besutan SM Entertainment memiliki lagu debut legendaris yang masih bertahan dan menjadi favorit banyak hingga saat ini. Bahkan meskipun kamu bukan penggemar berat dari girl group ini, kamu akan ikut menyanyikannya jika lagu ini diputar.

Bang Bang Bang (Bigbang)

[Gambas:Youtube]

Lagu milik salah satu boy group asuhan YG Entertainment ini juga sangat terkenal. Single milik Bigbang ini merupakan salah satu lagu dari seri ‘A’ album ‘MADE’. Lagu yang dirilis pada Juni 2015 ini memiliki paduan suara yang suara yang sederhana ditambah dengan tarian yang membuat semua orang tahu lagu ini.

Mr. Chu & NoNoNo (Apink)

[Gambas:Youtube]

Girl group Apink memiliki dua lagu hits yang tak hanya diketahui oleh  K-Popers, yaitu lagu ‘Mr. Chu’ dan ‘NoNoNo’. Lagu ini terdapat lirik yang sangat mudah diingat, karena itu semua kalangan menyukai lagu ini dan akan langsung ikut bernyanyi saat lagu ini diputar.

[Gambas:Youtube]

Dua lagu ini juga memiliki point dance yang membuat banyak orang ketagihan saat mendengarkannya.

Bar Bar Bar (Crayon Pop)

[Gambas:Youtube]

Crayon Pop salah satu grup juga memiliki lagu yang dikenal oleh semua kalangan, lagu itu berjudul ‘Bar Bar Bar’. Dirilis pada Juni 2013, lagu ini menjadi hit dan viral disemua kalangan. Sama halnya seperti ‘Super Junior’, tak hanya musiknya yang nagih untuk didengar. Mereka juga memiliki koreografer yang unik membuat banyak orang makin mengenal lagu ini.

Love Scenario (iKON)

[Gambas:Youtube]

Pada tahun 2018 hampir semua kalangan dibuat demam ‘Love Scenario’ milik iKON. Lagu ini menjadi lagu yang sangat ikonik pada tahun itu, karena memiliki musik dan lirik sangat nagih untuk didengar. Tak hanya itu, lagu ini juga membuat iKON semakin dikenal oleh banyak orang.

Mereka yang non K-Popers pun juga mengenal iKON karena lagu ini. Masyarakat Indonesia sendiri ketagihan mendengarkan lagu ini semenjak mereka membawakannya di closing ‘Asian Games 2018’.

Cheer Up (TWICE)

[Gambas:Youtube]

Lagu ‘Cheer Up’ menjadi salah satu lagu yang membantu mendongkrak popularitas TWICE. Karena lagu ini memiliki musik yang ceria ditambah dengan suara para membernya yang membuat kita jadi semangat saat mendengarkannya. Lagu ini juga mudah diikuti sehingga banyak kalangan yang menyukai lagu ini meskipun mereka non K-Popers.

Growl (EXO)

[Gambas:Youtube]

Berkat lagu yang dirilis pada tahun 2013, banyak orang yang kena demam ‘Growl’ dan beramai-ramai menjadi fans EXO. Menjadikan ‘Growl’ sebagai lagu mega hits yang mengantarkan EXO menjadi salah satu boy group paling populer bahkan hingga saat ini. Netizen pun mengungkapkan setelah lagu ini dirilis, hampir semua remaja di Korea menjadi fans EXO.

Really Really (Winner)

[Gambas:Youtube]

‘Really Really’ menjadi lagu yang menandai comeback pertama Winner dengan empat anggota setelah 2016, Nam Tae Hyun memilih untuk keluar. Tanpa disangka, lagu ini diterima oleh banyak orang dan Winner mendapatkan popularitas sangat besar. ‘Really Really’ sendiri juga memiliki musik yang playful, ditambah koreografi yang santai tapi menyenangkan.

Red Flavor (Red Velvet)

[Gambas:Youtube]

Grup ini memang dikenal dengan dengan gelar ‘Summer Queen’, karena memiliki lagu-lagu yang segar untuk didengar saat musim panas. Salah satu lagu andalannya adalah ‘Red Flavor’, yang musiknya mencerminkan musim panas.

Satu hal yang membuat lagu ini nagih untuk didengar karena para member memiliki visual yang segar dan musiknya membuat semangat. Sehingga saat mendengarkan lagu ini sulit untuk tetap diam.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id