sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Fakta Unik, Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez

Dini Nurhayati | Selasa, 18 Aug 2020 16:00 WIB
Fakta Unik, Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez
caption

Ada kabar gembira untuk kamu penggemar Selena Gomez dan Blackpink. Yap, keduanya akan berkolaborasi lewat lagu yang resmi dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang!

Belum ada yang tahu pasti, akan seperti apa lagu kolaborasi penyanyi solo Amerika dan idol grup Korea Selatan ini. Namun ada beberapa fakta unik yang perlu kamu tahu nih! Apa saja ya?

Info di Media Sosial Resmi Mereka

Kolaborasi selena gomez x blackpink
BlackpinkXSelenagomez/sumber:instagram.com/selenagomez/

Baik Selena maupun Blackpink keduanya membuat pengumuman di kedua akun Instagram resmi keduanya. Pengumuman itu disertai poster warna hitam dan pink dengan font bergaya retro.

Tertulis jelas tulisan single baru yang rilis pada 28 Agustus 2020 berserta jamnya. Selena juga menandai akun resmi Blackpink dan keempat membernya, begitu juga sebaliknya.

Bukanlah Interaksi Pertama

jisoo dan rose x selena gomez
BlackpinkXSelenagomez/sumber:instagram.com/selenagomez/

Kolaborasi single Selena dan Blackpink bukanlah interaksi pertama. Sebelumnya, Jisoo dan Rose datang menghadiri acara Coach Spring/Summer Fashion Show di New York 2018 dan bertemu dengan Selena Gomez.

Foto tersebut tersebar di media sosial. Tak lama, Jisoo mengungkapkan pertemuan seru mereka. Ketiganya saling menyapa, berfoto bersama, bahkan Jisoo memuji sosok selena yang ramah dan baik hati.

Ketertarikan Jisoo dengan Selena 

selena gomez
Selenagomez/Sumber:Pinterest/Selenagomez 

Salah satu personel Blackpink, yaitu Jisoo mengatakan pertemuan di New York tersebut adalah salah satu kenangan indah baginya. Selain pribadi yang baik, rupanya Jisoo telah mengidolakan Selena sejak kecil. Diketahui, mantan kekasih Justin Bieber ini sudah berakting dan bernyanyi sejak kecil. Dia menjadi bagian dari Disney, yang merupakan tontonan anak muda.

Berawal dari Rumor

blackpink
Blackpink/sumber:instagram.com/blackpinkofficial/

Rumor tentang kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink memang telah berhembus lama. YG Entertainment sebagai agensi yang membawahi idol grup Blackpink pun pada akhirnya membuat pernyataan resmi di media masa Korean Daily dengan mengatakan "Mohon tunggu pengumuman resminya nanti".

Merilis Teaser Sejak 23 Juli 2020

kolaborasi blackpink
Blackpink/sumber:instagram.com/blackpinkofficial/

Dalam instagram official Blackpink, pelantun lagu How You Like That tersebut telah memberikan teaser kepada penggemarnya bahwa Blackpink akan melakukan kolaborasi lain setelah dengan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy. Penyanyi wanita Ariana Grande pun digadang-gadang dalam kolaborasi berikutnya. Namun pada akhirnya nama Selena Gomez lah yang muncul di kolaborasi yang akan akan resmi liris pada 28 Agustus 2020.

 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id