sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gaya Syahnaz Sadiqah Pemotretan di Rumah dengan Outfit Rp4 miliar

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 30 Sep 2020 15:30 WIB
Gaya Syahnaz Sadiqah Pemotretan di Rumah dengan Outfit Rp4 miliar
caption

Syahnaz Syadiqah bersama keluarga kecilnya diketahui baru saja melakukan pemotretan keluarga. Memboyong sang suami dan kedua buah hati kembarnya, Syahnaz begitu bersemangat untuk mengabadikan momen bersama itu.

Rio Motret merupakan photographer yang dipercayakan oleh Syahnaz untuk melakukan pengambilan gambar. Selain itu, ada Wanda Hara yang menjadi fashion stylish andalannya.

Salah satu hal menarik yang diungkap dari pemotretan tersebut adalah soal harga outfit yang dikenakan oleh Syahnaz. Tidak tanggung-tanggung, outfit yang dikenakannya pada saat itu ditaksir mencapai Rp4,2 miliar. Seperti apa ya?

Terlihat Kompak dan Anggun Layaknya Sweet Family

Gaya penuh kekompakan dengan buah hati kembarnya
syahnaz dan keluarga/instagram.com/riomotret

Gaya pemotretan pertama yang diperlihatkan oleh keluarga kecil ini adalah kekompakan yang begitu sempurna. Syahnaz dan sang suami Jeje kompak untuk berpose dengan buah hati mereka. Jeje terlihat memegang bayi laki-laki mereka, sementara Syahnaz terlihat memegang bayi perempuan mereka. Potret ini sangat menggemaskan sekali, terlebih si bayi kembar kerap menjadi pusat perhatian warganet.

Tampil Elegan dalam Balutan Dress Panjang Hijau Neon

Dress hijau neon yang dipakai Syahnaz mencapai Rp.90 juta
syahnaz/Rio Motret/youtube.com

Satu hal yang sangat menarik dari pemotretan pertama keluarga kecil Syahnaz ini adalah soal outfit yang dikenakannya. Ya, tidak tanggug-tanggung, informasi dari akun Youtube Rio Motret yang membuat vlog saat itu, diketahui bahwa Syahnaz mengenakan outfit yang ditotal mencapai Rp4,2 miliar.

Selaku fashion stylist, Wanda Hara menjelaskan bahwa dress panjang warna hijau yang dikenakan Syahnaz pada saat itu berasal dari brand 'Valentino'. Harganya mencapai Rp90 juta.

Gaya Monokrom yang Begitu Serasi

Mengenakan outfit berwarna monokrom, keluarga kecil Syahnaz tampak sangat serasi
syahnaz & keluarga/Rio Motret/youtube.com

Tidak hanya satu outfit, adik Raffi Ahmad ini juga melakukan pemotretan dengan dengan padu padan busana lainnya. Kali ini, monokrom menjadi pilihannya. Keseluruhan tampilan memperlihatkan Syahnaz begitu memesona dalam balutan atasan berwarna putih dan bawahan skirt berwarna hitam.

Sementara itu, bayi perempuannya mengenakan gaun dan bayi laki-lakinya mengenakan rompi. Untuk Jeje sendiri, terlihat sangat gagah mengenakan jaket kulit warna hitam. Overall, gaya keluarga ini begitu fashionable dan sangat stylish.

Simpel Namun Berkelas dengan Outift Harga Rp100 juta

Outfit berwarna monokrom yang dikenakan Syahnaz seharga Rp.100 juta
syahnaz/Rio Motret/youtube.com

Untuk outfit nuansa monokromnya ini, Syahnaz terlihat mengenakan atasan berwarna  putih dengan aksen bulu rumbai. Sementara itu, untuk bawahannya, Syahnaz mengenakan skirt berwarna hitam. Usut punya usut, meskipun terlihat simpel, harga outfit ini mencapai angka Rp.100 juta, loh.

Ya, cukup fantastis memang. Sambil tersenyum, Syahnaz terlihat begitu memukau saat mengenakannya. Atasan yang dimasukkan dalam bawahan menambah kesan ciamik yang ditampilkan.

Gaya Mewah dengan Perhiasan Berlian

Perhiasan berlian yang dikenakan Syahnaz seharga Rp.4 Miliar
syahnaz/Rio Motret/youtube.com

Angka Miliaran yang ditaksir pada pemotretan keluarga Syahnaz ini ternyata tidak terlepas dari aksesori yang ia kenakan. Saat itu, melalui perbincangan sang fashion stylish Wanda Hara dan Rio Motret, diketahui adik ipar Nagita Slavina ini mengenakan aksesori berupa berlian yang ditaksir harganya mencapai Rp4 miliar.

Sontak saja hal tersebut membuat banyak orang merasa terkesima. Bahkan, Rio Motret juga menyematkan kalimat 4 Miliar di judul video Youtube yang dibuatnya.

Digadang-Gadang Sebagai Salah Satu Pemotretan Termewah

Perhiasan yang dikenakan Syahnaz saat pemotretan merupakan berlian seharga Rp.4M
Pemotretan Syahnaz/Rio Motret/youtube.com

Muculnya angka tersebut pada outfit yang dikenakan Syahnaz dalam sesi foto keluarganya membuat banyak anggapan bahwa pemotretan tersebut merupakan salah satu yang termewah. Ya, jika digabung harga perhiasan berlian senilai Rp4 miliar dengan dua outfit yang dikenakan Syahnaz seharga Rp250 juta, maka bisa ditotal menjadi Rp4,2 miliar. Wah, benar-benar fantastis ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id