sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hamil Setelah Bertahun-tahun, Ini Deretan Pasangan Artis Pejuang Dua Garis Biru

Fafa | Rabu, 16 Sep 2020 01:00 WIB
Hamil Setelah Bertahun-tahun, Ini Deretan Pasangan Artis Pejuang Dua Garis Biru
caption

Hampir semua pasangan ingin cepat punya anak setelah menikah. Sayangnya, tidak semua pasangan beruntung mendapatkannya. Beberapa pasangan bahkan harus sabar menunggu puluhan tahun atas kehadiran sang buah hati.

Seperti yang dialami oleh pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Menunggu lebih dari 9 tahun lamanya, kini mereka patut bahagia atas kehamilan pertama Zaskia melalui program bayi tabung.

Nah, ternyata, bukan hanya pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saja lho yang berjuang demi mendapat momongan atau yang kini akrab dengan istilah pejuang garis biru, beberapa pasangan artis berikut ini juga terus berikhtiar agar cepat hamil.

Asmirandah dan Jonas Rivano

Asmirandah dan Jonas Rivano
Asmirandah dan Jonas Rivano/instagram.com/asmirandah89/

Menikah pada 22 Desember 2013 silam, hingga 7 tahun lamanya, Asmirandah dan Jonas belum dikaruniai momongan. Akhirnya, pasangan artis ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung pada Maret 2020.

Kini, usahanya tersebut tidak sia-sia. Program bayi tabung yang dijalani berhasil, dan Asmirandah sedang hamil anak pertama. Mereka sedang menunggu kedatangan sang bayi.

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Rianti Cartwrigt dan anak
Rianti Cartwrigt/instagram.com/riantic/

Sudah 10 tahun menikah dan tak kunjung mendapatkan momongan, artis cantik berdarah Inggris-Indonesia Rianti Cartwright memutuskan menjalani program bayi tabung di tahun 2019. Meski sampai dua kali gagal, keduanya tidak putus asa.

Tepat pada Maret 2020, Rianti dinyatakan hamil dan melahirkan putri cantik pertamanya tanggal 25 Juli 2020 yang ia beri nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. 

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Anak
Inul Daratista/instagram.com/inul.d/

Ratu ngebor Inul Daratista bahkan menunggu 13 tahun lamanya untuk bisa menimang sang buah hati. Ya, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah di tahun 1995 silam.

Pernah gagal dua kali program bayi tabung, kini, pedangdut Inul Daratista berlimpah kebahagiaan dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Inul bahkan tak pernah ragu memanjakan sang buah hati dengan berbagai fasilitas mewah. 

Shandy Aulia dan David Herbowo

Shandy Aulia dan Anak
Shandy Aulia dan Anak/instagram.com/shandyaulia/

Claire Herbowo adalah putri cantik pertama Shandy Aulia dengan sang suami yang sudah 8 tahun lamanya mereka nanti. Baby mungil ini lahir pada 12 Februari 2020. Konon katanya, Shandy tidak menjalani program bayi tabung, dia hanya menjaga pola hidup sehat, bersabar, dan berdoa. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah/instagram.com/zaskiasungkar15/

Sempat diterpa kabar negative atas perseteruannya dengan rekan bisnis, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah 10 tahun menikah, kini berlimpah kebahagiaan atas kabar kehamilan pertama Zaskia. Bahkan, kabar bahagia ini sampai menduduki trending topic di beberapa media lho.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Sekeluarga
Cynthia Lamusu Sekeluarga/instagram.com/cynthia_lamusu/

Pasangan artis yang satu ini juga tidak kalah sabar dengan pasangan artis lainnya. Menikah pada 08 Juni 2008, mereka tidak langsung mendapat momongan. Keduanya harus menunggu selama 8 tahun. Setelah sukses menjalani program bayi tabung, Cynthia dan Surya kini punya anak kembar laki-laki dan perempuan bernama Tatjana dan Atharva. 

Nah, buat para Ladies yang sudah menikah tapi belum juga hamil, jangan mudah putus asa. Kita bisa meniru kegigihan pasangan artis di atas demi mendapatkan momongan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id