sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Ikuti Jejak Anak-Anaknya, Kris Jenner Luncurkan Brand Kecantikan Sendiri

Novia Rezki | Rabu, 24 Feb 2021 09:00 WIB
Ikuti Jejak Anak-Anaknya, Kris Jenner Luncurkan Brand Kecantikan Sendiri
Kriss Jenner luncurkan brand kecantikannya sendiri (instagram.com/krisjenner)

Kriss Jenner mengikuti jejak kedua anaknya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner meluncurkan brand kecantikan. Hal ini diungkapkan Kris Jenner dalam tayangan dokumentasi The Keeping Up with The Kardashians.

Perempuan berusia 65 tahun ini pun diketahui telah mendaftarkan merek dagangnya “Kris Jenner Beauty”, “Kris Jenner Skin”, dan “Kris Jenner Skincare”.

Kris Jenner mendaftarkan berbagai macam produk kecantikan yang termasuk dalam jajaran mereknya. Beberapa produk seperti kosmetik, perawatan kulit, produk perawatan kuku, bulu mata palsu, produk perawatan rambut, dan wewangian.

Kris JennerKris Jenner/ Foto: Getty Images

Tentu saja, Kris bukan satu-satunya anggota yang terjun ke dalam industri kecantikan. Kedua putrinya, Kylie Jenner dan Kim Kardashian, masing-masing memiliki bisnis perawatan kulit dan riasan masing-masing, Kylie Cosmetics dan KKW Beauty.

Tak hanya itu, Kim juga memiliki bisnis yang bergerak dalam bidang ritel, seperti baju santai yang diberi merek Skims.

Pada 2019, Kylie Jenner menjual 51 persen saham Kylie Cosmetics kepada konglomerat kecantikan Coty Inc seharga $ 600 juta atau senilai Rp 8,4 Triliun. Sebelumnya Kylie mempertahankan kepemilikan penuh atas merek kecantikannya saat diluncurkan pada 2015.

Sementara itu, Kim Kardashian menjual 20 persen merek kecantikannya ke Coty seharga $ 200 juta atau senilai Rp 2,8 Triliun pada Juni 2020. Kim Kardashian meluncurkan bisnis kosmetik dan wewangian pada 2017.

“Saya sangat bangga dengan bagaimana merek KKW telah berkembang selama empat tahun terakhir dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Coty untuk tahap inovasi berikutnya. Juga untuk menghadirkan peluncuran baru kepada pelanggan di seluruh dunia,” ujar Kim Kardashian.

Tak hanya Kylie dan Kim Kardashian yang terjun ke dalam dunia bisnis. Putri Kris lainnya juga merupakan pengusaha ialah Khloe Kardashian mendirikan perusahaan pakaian, Good American, dengan Emma Grede pada tahun 2016.

Kourtney Kardashian pun juga memiliki situs web gaya hidupnya sendiri bernama Poosh dan Kendall Jenner baru-baru ini meluncurkan lini minuman alkoholnya sendiri. Kris Jenner pun selalu mendukung usaha dan bisnis putrinya tersebut secara konsisten.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id