sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jadi Ibu, Ini Momen Niken Anjani dari Hamil Sampai Melahirkan

Budi Rahmah Panjaitan | Sabtu, 24 Apr 2021 22:30 WIB
Jadi Ibu, Ini Momen Niken Anjani dari Hamil Sampai Melahirkan
caption

Kabar bahagia datang dari artis cantik Niken Anjani dan sang suami Adimaz Pramono. Tepat pada Selasa (20/4) lalu, ia melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Anaia Alodie Adimaz di Rumah Sakit Bina Medika. Sebagaimana yang diketahui, Niken Anjani menikah dengan Adimaz Pramono pada Juni 2020 lalu.

Berselang sekitar 2 bulan, Niken akhirnya positif hamil. Sejumlah momen sejak awal kehamilan pun turut menghiasi feed Instagram pribadinya. Lantas, seperti apa momen Niken Anjani dari hamil hingga melahirkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Unggahan Pertama saat Umumkan Kehamilan

Niken Anjani umumkan kehamilan di usia 12 minggu/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Potret tersenyum sumringah sembari mengelus perut ini merupakan unggahan pertama Niken saat mengumumkan kehamilannya pada publik. Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadinya @nikenanjanii.

Dalam unggahannya, Niken memberitahu bahwa usia kandungannya sudah 12 minggu. “Is it nasi padang, or a bun in the oven? Buncitnya masih malu- malu #12weeks” tulis Niken bahagia. Di foto tersebut, baby bump-nya pun sudah mulai terlihat dari dress hitam fit to body yang dikenakan Niken.

Babymoon ke Bali Bersama Suami

Niken Anjani babymoon bersama suami ke Bali/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Sebelum resmi menjadi orang tua, Niken dan sang suami memutuskan untuk babymoon ke pulau dewata Bali. Baik Niken maupun sang suami, sangat menikmati momen selama di sana.

Keindahan alam dan bahari Bali mampu membawa energi positif tersendiri. Hal itu pula yang dirasakan oleh Niken.

Berolahraga

Niken Anjani berolahraga saat hamil/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Selama kehamilan, Niken juga tampak menyempatkan diri untuk berolahraga. Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi ibu dan sang jabang bayi.

Lengkap dengan outfit olahraga serba hitam, Niken terlihat sumringah dengan pose candidnya. Aura yang ditampilkan saat menjadi bumil pun tetap terlihat memesona. Di potretnya kali ini, baby bump yang diperlihatkan sudah mulai cukup besar.

Berkumpul Bersama Para Sahabat Wanita

Niken Anjani berkumpul bersama para sahabat/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Di foto ini, kehamilan Niken sudah memasuki usia 36 minggu. Hal tersebut juga berarti bahwa tidak lama lagi, sang bayi akan lahir ke dunia. Sebelum memasuki fase persalinan yang tinggal menghitung hari ataupun minggu itu, Niken tampak berkumpul bersama para sahabat wanitanya.

Dengan nuansa outfit monokrom, para sahabatnya itu tampak hadir memberikan semangat untuk Niken. Dalam caption-nya, Niken memberitahu bahwa mereka semua sudah melalui tes antigen sebagaimana protokol kesehatan yang seharusnya.

Maternity Shoot Nuansa Hitam Putih

Niken Anjani jalani maternity shoot/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Di usia kehamilan 36 Minggu, Niken menjalani maternity shoot. Dalam hasil jepretan, terlihat salah satu tema foto yang digunakan adalah black and white. Tampak Niken memegang bagian perut yang sudah menampakkan baby bump yang lumatan besar.

Sembari bergaya menoleh ke arah samping, bumil cantik ini tetap terlihat memesona dan memancarkan aura kecantikannya. Busana yang dikenakan Niken juga tampak simpel dengan atasan berpotongan crop dan bawahan kain yang dililit.

[Gambas:Instagram]

Pemotretan Kehamilan Part 2

Niken Anjani menjalani pemotretan kehamilan/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Dalam pemotretan kehamilan kali ini, tema yang digunakan cukup berbeda dari yang sebelumnya. Niken tampak mengenakan dress berpotongan longgar polos dengan warna yang soft.

Sambil duduk di atas kursi, salah satu tangan Niken terlihat memegang perutnya sementara tangan yang satunya lagi memegang tirai putih yang ada di sampingnya. Aksesori hairpin di samping rambut semakin melengkapi penampilannya.

Checkup Jelang Persalinan

Niken Anjani menjalani checkup jelang persalinan/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Momen berikutnya ini merupakan check up jelang persalinan yang dilakukan oleh Niken. Saat itu, Niken yang ditemani sang suami periksa ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kehamilan dan hal lainnya yang masih terkait. Saat periksa tersebut, usia kandungan Niken sudah memasuki 37 minggu.

Finally, Si Buah Hati Lahir ke Dunia

Niken Anjani melahirkan buah hati pertama/instagram.com/nikenanjanii
Niken Anjani/instagram.com/nikenanjanii

Setelah melewati proses persalinan secara normal, akhirnya si buah hati pun lahir ke dunia. “Persalinan yang ga disangka- sangka. Jam 11 malam mulai mules ternyata jam 5 pagi udah brojol. Ga jadi deh foto2 persalinan ciamik bersama photographer, semuanya serba apa adanya alias kucel”. Tulis Niken saat berbagi cerita persalinannya melalui akun instagram.

Di salah satu foto yang dibagikannya, tampak putri kecilnya itu sedang ditengkurapkan di dada Niken. Sepertinya untuk inisiasi menyusu dini. Selamat Niken!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id