sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jadi Panutan, 5 Artis yang Tetap Percaya Diri dengan Bodyshape Mereka

Izzul Millati Umami | Selasa, 08 Sep 2020 17:00 WIB
Jadi Panutan, 5 Artis yang Tetap Percaya Diri dengan Bodyshape Mereka
caption
Jakarta -

Berkarya di bidang entertain dianggap harus memiliki wajah yang menarik dan postur tubuh yang ideal agar lebih menjual. Banyak artis yang menjadi korban perundungan dan bullying karena dianggap memiliki bentuk tubuh yang jauh dari kata menarik. Namun, banyak artis yang tetap gigih berkarya dan menghibur masyarakat meski memiliki kekurangan pada bodyshape mereka.

Bahkan, mereka kerap kali menyadarkan masyarakat agar mencintai diri sendiri baik kekurangan maupun kelebihannya. Mereka tak pernah memperdulikan apa kata orang. Meski dipandang sebelah mata, nyatanya mereka tetap fokus berkarya dan menjadi diri sendiri. Yups, ladies bisa belajar dari artis-artis berikut yang tak minder akibat kekurangan pada bentuk fisiknya. Berikut 5 artis yang jadi panutan, tetap pede dengan bodyshape mereka:


Tara Basro

Tara Basro
Tara Basro/Sumber:instagra.com/tarabasro

Beberapa bulan lalu, nama Tara Basro sempat menjadi trending di Twitter karena menggungah foto telanjangnya dengan tak malu memperlihatkan perutnya yang bergelambir dan paha yang stretch mark.

Unggahan tersebut sontak menjadi buah bibir netizen. Namun, bukannya malu Tara Basro malah merasa percaya diri dan berpesan agar selalu mencintai bentuk tubuh kita terlepas dari kekurangan dan kelebihannnya. Meski banyak yang membully, namun banyak juga netizen yang ramai memuji kampanye Tara Basro terkait body positivity.

Daus Mini

Daus Mini
Daus Mini/sumber:instagram.com

Meski memiliki ukuran tubuh yang kecil, Daus mini tetap percaya diri tampil di hadapan publik dan fokus menghibur masyarakat di layar kaca. Bahkan, Daus berpesan agar orang-orang yang memiliki bentuk tubuh seperti dirinya agar tetap tampil percaya diri.

Daus juga sempat dihujat dan dibandingkan dengan bentuk tubuh sang anak yang jauh lebih tinggi. Namun, Daus tak peduli apa kata orang. Meski dirinya bertubuh kecil, namun ia tetap bersyukur anaknya tumbuh normal.

Audy Item

Audy Item
Audy Item/Sumber:instagram.com

Audy Item juga sempat menjadi korban perundungan akibat memiliki postur tubuh yang gemuk. Namun, istri aktor Iko Uwais ini cuek terhadap bentuk tubuhnya dan santai menanggapi komentar netizen.

Audy menganggap bahwa bagaimanapun bentuk tubuhnya yang terpenting ia sehat dan happy. Tak hanya itu, Iko Uwais pun pasang badan membela istrinya dari komentar jahat netizen.

Kekeyi

Kekeyi
Kekeyi/sumber:instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/

Kekeyi kerap kali mendapat komentar menyayat hati dari netizen karena memiliki badan yang gemuk dan kecil. Meski dihujat habis-habisan oleh netizen, Kekeyi tetap fokus pada karirnya. Terlepas dari kontroversinya menjalin hubungan settingan dengan Rio Ramadhan dan beberapa unggahan videonya yang mengundang komentar.

Nyatanya, Kekeyi tetap berkarya dan berusaha menghibur banyak orang. Terbukti, dengan munculnya video klip ’aku bukan boneka’ yang sempat menjadi trending di youtube selama beberapa lama.

Gracia Indri

Gracia Indry
Gracia Indry/sumber:instagram.com/graciaz14/

Gracia Indri dikenal memliki bentuk tubuh yang ramping. Sejak bercerai dari David Noah, Gracia berhasil menurunkan tubuhnya hingga 22 kilogram. Alih-alih mendapat pujian, Gracia justru dihujat oleh netizen karena dianggap memiliki tubuh yang terlalu kurus dan terlihat tua. Meski begitu, Gracia Indri tetap menjalani profesinya dengan professional tanpa perlu mempedulikan netizen.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id