sign up SIGN UP

Jadi Personel One Direction Terkaya, Intip Koleksi Mahal Harry Styles

Rima WK | Senin, 26 Apr 2021 20:30 WIB
Jadi Personel One Direction Terkaya, Intip Koleksi Mahal Harry Styles
caption
Jakarta -

Harry Styles tercatat sebagai personel One Direction terkaya diantara Nial Horran, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Pada tahun 2020, tercatat kekayaannya mencapai kisaran Rp1,08 triliun.

Secara kasat mata, kekayaannya itu terlihat dari kesuksesan yang diraih dan penampilan Harry dalam beberapa kesempatan. Dia telah mengantongi album dan sederet lagu hits. Tak hanya itu, dia juga membintangi beberapa film, serta rangkaian tur konser.

Penampilan Harry makin mencolok di dunia fesyen sejak hadir dalam acara Met Gala 2019 dengan pakaian yang dinilai nyentrik untuk seorang pria masa kini. Pelantun Kiwi tersebut memakai setelan sheer black top dari Gucci

Harry Styles di red carpet Met Gala 2019.
Harry Styles di red carpet Met Gala 2019/Sumber/Vogue.

Dia mengekspos bagian atas tubuhnya dengan tato di lengan lantaran bahan baju yang tembus pandang dengan aksen klasik pada dadanya. Sementara pada kaki jenjangnya ditutup dengan high weist black trousers, ditambah sepatu pantofel dengan hak. 

Setelah Met Gala, penampilan Harry menjadi yang paling dinanti di red carpet acara bergengsi. Salah satunya dalam acara Brit Awards 2020 dia menyiapkan 3 setelan dengan look yang berbeda, mulai dari red carpet, aksi panggung dan after party. 

Harry Styles dalam red carpet Brit Awards 2020.
Harry Styles dalam red carpet Brit Awards 2020/Sumber/Vogue.

Saat di red carpet, dia memakai setelan Gucci berwarna cokelat, yang dipadu dengan sweater ungu dan kemeja biru muda. Sementara untuk aksi panggungnya, dia memakai setelan lace jumpsuit, masih dari Gucci. Selain itu, penampilannya saat after party tak kalah keren dengan koleksi Marc Jacobs Spring/Summber 2020 Runaway berwarna marigold.

Lagi-lagi menjadi 'wajah' untuk Gucci saat hadir dalam acara Grammy Awards 2021. Dia mencuri perhatian dengan pemakaian feather boas hijau di lehernya dan setelah kulit tanpa kaos dalam, saat tampil membawakan lagu hitsnya, Watermelon Sugar. 

Penampilannya juga didukung dengan sepatu hitam dengan heels warna cokelat serta cincin yang bertengger di jari-jarinya.

Harry Styles di Grammy Awards 2021.
Harry Styles di Grammy Awards 2021/Sumber/Vogue.

Masih dengan feather boas, Harry juga memakainya saat melenggang di red carpet, dengan warna ungu. Mix concept terpancar unik dengan setelan blazer era 70-an paduan warna kuning dan coklat, pink wool vest dan celana coklat. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id