sign up SIGN UP

FASHION

Percantik Penampilan dengan Aksesori yang Sedang Tren Berikut Ini

Astari Dewi Larasati | Selasa, 26 Jan 2021 09:00 WIB
Percantik Penampilan dengan Aksesori yang Sedang Tren Berikut Ini
caption

Seiring dengan bergantinya tahun, tren mulai banyak yang berubah mengikuti dengan selera. Tidak hanya makeup dan fashion saja yang mengalami perkembangan tren, tren perhiasan turut meramaikan ranah fesyen. Untuk tetap menonjol dan cantik, cobalah lengkapi tampilan menggunakan perhiasan.

Perhiasan dapat membantu menyempurnakan tampilan walaupun hanya memakai outfit sederhana. Mulai dari anting, kalung, gelang, hingga cincin. Ada beberapa tren perhiasan yang akan menghiasi sepanjang tahun 2021 seperti berikut.

Anting Mismatched

Cobalah untuk membuat tampilan baru dengan memakai mis matched earrings.
Pinterest.com/oncewed

Memakai anting yang sama sudah jadi hal yang membosankan. Di tahun ini cobalah untuk membuat tampilan baru dengan memakai mismatched earrings. Ada beberapa cara untuk memakainya, bisa pakai satu saja atau dua-duanya. Dengan bentuk anting yang cantik dan menarik, tidak perlu takut untuk tampil beda. Bahkan ada anting yang bisa custom sesuai dengan selera.

Colorful Beads

Kalung ini memberikan kesan kental untuk liburan.
Pinterest.com/artgalleryzen

Memakai kalung warna-warni bisa memberi kesan cheerful yang menyenangkan. Berawal dari Harry Styles yang sering dijumpai menggunakan colorful beads, banyak orang-orang yang mulai mengkreasikan colorful beads ala buatan sendiri. Tidak hanya dikenakansatu, namun tampilan akan semakin menarik jika dipakai dengan model bertumpuk.

Kalung ini memberikan kesan enerjik yang cocok digunakan bersama outfit yang colorful.

Mutiara Baroque

Mempunyai bentuk besar dan tidak beraturan memberikan kesan baru tapi modern.
Pinterest.com/marissacolections

Bentuk pearl satu ini terlihat berbeda dari biasanya. Mempunyai bentuk besar dan tidak beraturan, memberikan kesan baru tapi modern pada kalung mutiara klasik yang satu ini. Kamu bisa menambahkan detail chain untuk melengkapi penampilan. Kamu bisa memilih antara memakai anting, kalung, atau gelang.

Big Orbs

Bentuk lingkaran besar pada perhiasan secara resmi mengambil alih trend tahun ini.
Pinterest.com/maiia

Bentuk lingkaran besar pada perhiasan resmi mengambil perhatian cukup besar dalam tren perhiasan tahun ini. Detail orbs besar pada perhiasan yang dikenakan bisa memberi kesan anggun dan dewasa. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id