sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jarang Tampil di TV, Ternyata Ini 'Gudang Uang' Kesha Ratuliu

Anindya Milagsita | Sabtu, 09 Jan 2021 11:30 WIB
Jarang Tampil di TV, Ternyata Ini 'Gudang Uang' Kesha Ratuliu
caption

Artis cantik Kesha Ratuliu kini sudah jarang tampil di televisi. Meski begitu, keponakan Mona Ratuliu yang satu ini buktikan kesuksesan di luar profesinya sebagai artis.

Kesha Ratuliu sendiri telah muncul di televisi sejak dirinya masih kecil. Sosoknya yang semakin tumbuh dewasa membuatnya mencoba untuk menekuni bidang yang sesuai passion-nya. Nah, dari mana sajakah 'gudang' penghasilan Kesha Ratuliu di luar kariernya sebagai artis? Yuk cari tahu lewat artikel berikut!

Youtuber

Sumber penghasilan Kesha Ratuliu sebagai youtuber.
Sumber Penghasilan Kesha Ratuliu/sumber: www.instagram.com/kesharatuliu05/

Platform Youtube dipilih Kesha Ratuliu untuk menyalurkan hobinya, Ladies. Profesi sebagai youtuber dipilih sebagai salah satu sumber penghasilan artis cantik yang satu ini. Channel Youtube bernama Kesha Adhi sering membagikan berbagai konten video seperti makeup tutorial, daily life, sampai sesi mengobrol. Lewat Youtube-nya ini, Kesha muncul membawakan konten video bersama dengan sang tunangan, Adhi Permana. 

Endorsement

Sumber penghasilan Kesha Ratuliu yang berasal dari endorsement.
Sumber Penghasilan Kesha Ratuliu/sumber: www.instagram.com/kesharatuliu05/

Selanjutnya seperti publik figur pada umumnya, Kesha Ratuliu juga membuka jasa endorsement. Berbagai jenis produk pun pernah dipromosikan olehnya. Mulai dari produk diet, berbagai model outift, kosmetik, sampai makanan. Endorsement pun kini menjadi salah satu sumber penghasilan artis cantik ini.

Saffre Skin

Bisnis face mist yang tengah ditekuni Kesha Ratuliu.
Sumber Penghasilan Kesha Ratuliu/sumber: www.instagram.com/saffreskin/

Tak hanya mengandalkan Youtube dan endorsement, Kesha Ratuliu sukses menekuni bisnis miliknya sendiri, Ladies. Masih berusia muda, Kesha Ratuliu berhasil buktikan bisa sukses menghadirkan bisnis yang sesuai dengan passion dirinya. Seperti bisnis artis cantik ini yang menawarkan produk face mist bertajuk Saffre Skin. Face mist dengan kandungan utama saffron ini membantu para wanita mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan glowing bercahaya.

Langkah Kalila

Bisnis sepatu Kesha Ratuliu yang bernama Langkah Kalila.
Sumber Penghasilan Kesha Ratuliu/sumber: www.instagram.com/kesharatuliu05/

Next, bisnis artis Kesha Ratuliu lainnya datang dari produk sepatu khusus untuk para wanita. Bertajuk Langkah Kalila yang menawarkan berbagai model sepatu kekinian dan stylish untuk melengkapi koleksi para wanita. Tak hanya sepatu, Langkah Kalila juga menghadirkan berbagai produk tas yang pastinya fashionable banget buat dipakai OOTD-an.

Feika

Bisnis fashion Kesha Ratuliu yang bernama Feika.
Sumber Penghasilan Kesha Ratuliu/sumber: www.instagram.com/kesharatuliu05/

Last but not least, sebagai seorang hijaber, Kesha Ratuliu pun menekuni bisnis dibidang fashion muslim yang model busananya dijamin modis. Ada berbagai model long dress, tunik, blouse, celana, sampai setelan busana yang dilengkapi dengan warna serta desain menarik. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id