sign up SIGN UP

Juara Tenis, Naomi Osaka Segera Luncurkan Skincare Brand Kinlo

Dimitrie Hardjo | Rabu, 12 May 2021 18:30 WIB
Juara Tenis, Naomi Osaka Segera Luncurkan Skincare Brand Kinlo
caption
Jakarta -

Pemenang pertandingan bergengsi, Grand Slam sebanyak 4 kali untuk tunggal putri, pemain tenis Naomi Osaka seakan selalu membawa kejutan baru. Setelah mengumumkan kolaborasi koleksi bikini dengan Frankies, Naomi x Frankies,  yang dipenuhi warna vibrant, ia beranjak ke ranah lain, yaitu skincare line yang dinamainya Kinlò. Kabar baik ini diungkapkan Naomi pada akun sosial medianya tanggal 27 April lalu dengan unggahan video teaser Kinlò.

Kinlò teaser.
Kinlò teaser. Foto: instagram.com/naomiosaka/

Dilatar belakangi warna tone kulit yang memiliki melanin, Naomi mengaku dalam interview-nya dengan Business of Fashion yang dilansir dari teenvogue.com bahwa brand skincare miliknya akan berbeda dari brand lain yang di-endorse para selebritis karena berhubungan dengan kebutuhan kesehatan masyarakat. “Dulu aku suka berkata kalau aku tidak membutuhkan sunscreen, tapi walaupun kulit kamu punya melanin, kamu wajib merawat kulitmu, dan aku tertarik akan hal itu,” jelasnya.

Naomi Osaka dalam interview sebagai CEO dan founder.
Naomi Osaka dalam interview sebagai CEO dan founder. Foto: instagram.com/kinloskin/

Kinlò yang akan resmi diluncurkan pada musim gugur tahun ini semakin diantisipasi mereka dengan kulit berwarna seperti Naomi sendiri, karena produk-produk yang ditawarkan secara khusus diformulasikan untuk mereka. “Kinlò merupakan brand skincare terbaru yang dikembangkan untuk menjaga dan meremajakan kulit dengan tone ber-melanin,” tulis Naomi dalam caption Instagram resmi miliknya, @naomiosaka, yang berharap produk Kinlò akan membantu orang-orang, bahkan menyelamatkan hidup mereka.

Naomi Osaka.
Naomi Osaka. Foto: instagram.com/kinloskin/

Sebagai langkah awal yang sesuai dengan visinya tersebut, Kinlò akan meluncurkan sunscreen SPF 50, body spray proteksi, tinted face lotion dengan SPF 40, dan masih banyak lagi untuk menjaga kulit yang memiliki melanin. Selain itu, koleksi produk skincare berkualitas tinggi tersebut juga masih affordable, yaitu kisaran di bawah US$20.

Adapun nama Kinlò yang dipilih Naomi yang juga merangkap sebagai CEO dan Founder, merupakan gabungan bahasa dari ras asli Naomi yang bicultural, Jepang yang didapat dari ibu dan Haiti yang berasal dari ayahnya. Kinlò diambil dari 2 kata yang sama-sama bermakna emas, yaitu “Kin” dari bahasa Jepang dan “Creole” dari bahasa Haiti sehingga kombinasi keduanya membentuk nama unik untuk lini skincare ini.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id