sign up SIGN UP

Mengenal Naomi Osaka, Juara Tennis Brand Ambassador Baru Louis Vuitton

Dimitrie Hardjo | Sabtu, 23 Jan 2021 12:15 WIB
Mengenal Naomi Osaka, Juara Tennis Brand Ambassador Baru Louis Vuitton
caption

Naomi Osaka, petenis profesional wanita asal Jepang baru saja ditunjuk menjadi salah satu brand ambassador fashion brand asal Perancis, Louis Vuitton. Kabar itu diberitakan pada Instagram resmi fashion house Louis Vuitton dan sang Creative Director, Nicolas Ghesquiere, yang berpose bersama wanita kelahiran 16 Oktober 1997 itu. Namun, siapa sebenarnya Naomi Osaka hingga menarik perhatian fashion house sebesar Louis Vuitton? Yuk, mengenal Naomi lebih jauh dengan membaca informasinya di bawah ini.

 Grand Slam Champion Sebanyak Tiga Kali

Naomi Osaka Juara Tunggal Putri US Open 2020.
Naomi Osaka Juara Tunggal Putri US Open 2020. Foto: instagram.com/naomiosaka/

Perempuan berusia 23 tahun ini tidak hanya memenangkan Tennis Grand Slam Tournament kategori tunggal putri sekali, namun tiga kali yang mencakup dalam kejuaraan tenis bergengsi di dunia, seperti Wimbledon di Inggris, US Open, Australian Open, dan Roland Garros di Perancis. Naomi Osaka berhasil menyabet gelar juara pada US Open 2018, Australian Open 2019, dan US Open 2020 untuk kedua kalinya. Bahkan pernah mengalahkan pemain tenis legendaris, Serena Williams.

 

Pemain Tenis Urutan Ketiga Dunia

Naomi Osaka yang merupakan pemain tenis ke-3 dunia.
Naomi Osaka yang merupakan pemain tenis ke-3 dunia. Foto: instagram.com/naomiosaka/

Pernah menempati urutan pertama pada tahun 2019 karena memenangkan turnamen Grand Slam dua kali berturut-turut, saat ini Naomi berada di urutan ketiga dari seluruh pemain tenis di dunia. Hal ini tentunya merupakan sesuatu yang sangat bisa dibanggakan karena tidak mudah untuk mempertahankan gelar tersebut.

Berdarah Campuran

Naomi Osaka blasteran Jepang dan Haiti.
Naomi Osaka dengan kedua orang tuanya. Foto: instagram.com/naomiosaka/

Lahir di Osaka, perempuan yang besar di Amerika Serikat itu mempunyai darah campuran, yaitu Jepang dan Haiti. Ibunya berasal dari Hokkaido, Jepang, sedangkan ayahnya berasal dari Jacmel, Haiti. Karena itu, Naomi juga menguasai dua bahasa, yaitu Jepang dan Inggris.

Memiliki Taste Fashion yang Bagus

Naomi Osaka sebagai cover Vogue edisi Januari 2021.
Naomi Osaka sebagai cover Vogue edisi Januari 2021. Foto: instagram.com/naomiosaka/

Selera fashion Naomi tidak kalah menarik dari permainan tennisnya. Seleranya yang unik dan keberaniannya untuk mix-and-match ditunjukkan dari beberapa post di Instagram @naomiosaka. Bahkan, perempuan muda ini berhasil menjadi cover Vogue Januari 2021. Wah, tidak heran jika fashion house Louis Vuitton juga tertarik untuk menjadikannya sebagai duta.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id