sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kepoin Yuk Penghasilan Fantastis Beauty Vlogger Tasya Farasya!

Izzul Millati Umami | Jumat, 11 Sep 2020 20:00 WIB
Kepoin Yuk Penghasilan Fantastis Beauty Vlogger Tasya Farasya!
caption
Jakarta -

Ladies, siapa yang tak kenal Beauty Vlogger, Tasya Farasya? Yups, wanita cantik  keturunan Arab ini semakin dikenal sejak Tasya tak tahu bentuk uang seribuan. Tak heran, jika Tasya tak tahu tentang uang seribuan. Pasalnya, Tasya lahir dari keluarga kaya raya. Ibunya adalah Alawiyah Alatas yang memiliki perusahaan kenamaan di Indonesia.

Usut punya usut, Tasya memang telah menyukai make up sejak remaja. Tasya bahkan sering diminta untuk mendandani temannya yang masih satu grup dance ketika SMA. Berkat kecintaannya pada dunia make up, Tasya kerap diminta juga menjadi MUA di acara keluarga dan sahabat-sahabatnya.


Tasya FarasyaTasya Farasya/ Foto: Instagram.com/tasyafarasya/

Sampai akhirnya, Tasya mulai membuat akun instagram yang fokus membahas tentang make up. Pada awal membuat akun instagram respons berupa pujian dan dukungan dari netizen sangat baik. Hal ini karena kemampuan Tasya dalam mendandani orang orang lain sangat mumpuni dan bisa membuat tampilan orang lain jauh lebih cantik.

Dengan begini, netizen juga dibuat penasaran mengenai produk make up yang dipakai Tasya. Bak gayung bersambut, produk yang direview Tasya makin popular hingga banyak tawaran menarik dari produk make up berkelas yang datang padanya.

Tenyata, Youtuber yang memiliki nama asli Lulu Farassiya tersebut telah bergelut dengan dunia youtube sejak tahun 2017 silam. Tasya yang kini memiliki satu anak perempuan tersebut sering kali berbagi tips, trik, dan review seputar dunia make up.

tasya farasya/sumber:pixabay.comTasya Farasya/ Foto: Instagram.com/tasyafarasya/

Pasti sudah kebayang dong, berapa pundi-pundi rupiah yang dihasilkan Tasya dalam sebulan?

Berdasarkan akun Youtube Guru Milineal yang diunggah pada 6 April 2019, saat Tasya memliki 2,54 juta subscriber dengan total video 193 saja penghasilan Tasya sudah sangat fantastis. Ditaksir penghasilan Tasya per bulannya bisa mencapai 92 juta lebih. Tasya juga berhasil menggaet 148 juta lebih viewer.

Channel youtube milik Tasya bahkan telah mengantongi ranking B+ dari social blade. Sejak saat itu, jumlah subscribernya terus meningkat per bulannya. Nah, Tasya Farasya sendiri hingga kini memiliki 3,62 juta subscriber dengan 273 video.

Selain Tasya Farasya, Lovely Natasha Juga Ingin Merias Wajah Natasha WilonaTasya Farasya/ Foto: Instagram.com/tasyafarasya// Foto: beautynesia

Penghasilannya sejak tahun lalu saja sudah sebanyak itu. Apalagi sekarang, pasti pohon rupiah yang dihasilkan juga semakin berlimpah, ladies. Bahkan, kini diperkirakan penghasilan Tasya sebagai youtuber bisa mencapai 120 juta lebih per bulannya. Wow! Semoga makin menginspirasi ladies untuk terus berkarya, ya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id