sign up SIGN UP

FASHION

Tasya Farasya Makin Cantik dengan Warna Rambut Baru Setelah Melahirkan

Annisa Balqis | Sabtu, 15 Aug 2020 20:30 WIB
Tasya Farasya Makin Cantik dengan Warna Rambut Baru Setelah Melahirkan
caption

Beauty vlogger Tasya Farasya tengah berbahagia. Beberapa waktu ia baru saja melahirkan putri pertamanya yang bernama Maryam Eliza Khair.

Di sela-sela kesibukan sebagai new mommy, Tasya menyempatkan waktu untuk mengganti warna rambutnya. Tasya memang dikenal kerap mencat warna rambutnya dan menjadi inspirasi followers-nya dengan warna yang diaplikasikan.

Seperti apa sih, gaya dan warna rambut Tasya yang banyak mengundang pujian?

1. Rambut Hitam Selama Hamil

Rambut Hitam Selama Hamil
Rambut Hitam Selama Hamil/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Sebelum dan selama hamil, tidak banyak perubahan warna rambut Tasya. Saat hamil Tasya membiarkan warna rambut keriting panjangnya tetap hitam. Simpel dan anti ribet. Hanya perlu beberapa styling rambut supaya lebih bagus dan tidak flat

2. Warna Brunette ala Tasya

Warna Rambut Brunette ala Tasya/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
Warna Rambut Brunette ala Tasya/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Tidak berselang lama setelah melahirkan, Youtuber 3, 6 juta subscribers ini mengunggah foto dirinya dengan warna rambut yang jauh berbeda dari sebelumnya. Warna dasar light brown serta kombinasi classic highlight menghasilkan warna brunette yang elegan dan stylish.

Kamu bisa aplikasikan make up natural dan lipstik nude agar lebih menonjolkan warna rambut yang sudah terang. Warna rambut yang berbeda ini bikin Tasya kebanjiran pujian dari followers-nya 

3. The More Blonde Tasya

The More Blonde Tasya/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
The More Blonde Tasya

The More Blonde Tasya/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Warna rambut Tasya lebih pirang dari sebelumnya. Dengan warna dominan blonde dan perpaduan coklat muda memberikan kesan yang berbeda pada Tasya. Siapa sangka warna rambut ini bikin tambah gourgeous?

4. Kembali Menghitamkan Rambut

Kembali Menghitamkan Rambut
Kembali Menghitamkan Rambut/Photo: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Setelah sebelumnya mencat rambut dengan warna coklat, Tasya kembali mencat rambutnya lagi. Lucunya, ini bukanlah warna baru. Tasya memilih warna hitam yang sama saat ia tengah hamil Eliza.

Masih terlihat sedikit sisa warna coklat walau samar-samar. Meski banyak netizen yang bilang Tasya cocok dengan warna rambut coklat, Tasya tetap memilih warna hitam sebagai warna rambut terkini.

Kalau kamu, lebih suka Tasya dengan warna rambut hitam atau coklat?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id