sign up SIGN UP

Membanggakan! Marion Jola Dipilih Liam Payne untuk Tampil di Showcase Online

Pavita Sevilla | Kamis, 15 Jul 2021 17:30 WIB
Membanggakan! Marion Jola Dipilih Liam Payne untuk Tampil di Showcase Online
caption

Satu lagi anak bangsa yang membuat bangga. Penyanyi bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi, atau yang biasa disapa Marion Jola ini telah sukses membuat heboh media sosial sekaligus membuat kagum banyak orang.

Mulai tanggal 10 Juli, Liam Payne telah mengumumkan line-up showcase online yang diberi nama Here’s To The Future. Line-up artis yang akan berkolaborasi diumumkan langsung oleh Liam Payne sendiri melalui akun Twitternya. Setelah mengumumkan beberapa nama, Marion Jola kemudian disebutkan sebagai penutup line-up tersebut.

“Terakhir, untuk melengkapi line-up showcase terbaru saya #HeresToTheFuture di @Veeps adalah @marionjolamj yang luar biasa!! Saya tidak sabar menunggu untuk mendengarkan dia dan artis lainnya. Siapa yang sudah punya tiketnya?” tulis Liam Payne dalam cuitannya.


Menanggapi hal tersebut, Marion Jola pun lantas memberikan respon dengan menulis cuitan di akun Twitter pribadinya, “Terima kasih Mas @LiamPayne, I can’t wait to be on your showcase @Veeps. Here’s to the future!," balas Marion Jola.

Marion Jola/instagram.com/lalamarionmj
Marion Jola/instagram.com/lalamarionmj

Marion Jola merupakan finalis jebolan Indonesian Idol musim ke-9 yang berlangsung pada akhir tahun 2017 hingga 2018. Walaupun tereliminasi dan tidak bisa sampai ke final, namun hal itu tidak membuat Marion Jola patah semangat.

Kini, Marion Jola bisa menjadi salah satu solois Indonesia yang terkenal baik di dalam dan luar negeri. Marion Jola telah memiliki sejumlah single lagu, berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama, bahkan telah merilis satu album perdananya pada tahun 2019 lalu.

Liam Payne/instagram.com/liampayne
Liam Payne/instagram.com/liampayne

Sama seperti Marion Jola, Liam Payne yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor, dan kemudian menjadi salah satu anggota dari One Direction.

Sementara One Direction sedang vakum, Liam Payne sekarang lebih disibukkan dengan kegiatan solonya, seperti merilis single lagu dan album. Sebelumnya, Liam Payne juga telah memiliki album solo yang berjudul LP1 (2019).

Showcase Here's To The Future/twitter.com/veeps
Showcase Here's To The Future/twitter.com/veeps

Showcase ini akan menampilkan beberapa artis dari berbagai negara yang Liam Payne anggap sebagai rising star. Beberapa artis lain seperti Sam MacPherson, Jessia, dan Olivia Dean juga telah disebutkan dalam line-up showcase Liam Payne.

Showcase online yang bertajuk Here’s To The Future akan diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2021 pukul 12.00 PT atau 1 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Harga untuk 1 tiket adalah 15 USD yang setara dengan Rp200 ribu.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id