sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pandemi Bikin Artis-artis Cantik Ini Koleksi Tanaman Hias Mahal

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 11 Mar 2021 12:00 WIB
Pandemi Bikin Artis-artis Cantik Ini Koleksi Tanaman Hias Mahal
caption

Saat pandemi, banyak aktivitas yang harus dilakukan dari rumah. Hal ini memang masih terkait dengan upaya memberantas penyebaran virus Corona yang masih saja ada hingga saat ini. Durasi waktu yang lebih panjang di rumah memang memberikan suasana baru bagi siapa saja. Tidak terkecuali para artis.

Dari yang tadinya sibuk syuting sana sini atau mengisi job kesana kemari menjadi lebih santai karena semua serba dibatasi. Punya waktu yang panjang di rumah, rasanya memang terlalu mubazir jika hanya digunakan untuk bersantai saja. Nyatanya, kesibukan lainnya juga dibutuhkan supaya rasa bosan tidak mampir.

Oleh sebab itulah, muncul hobi baru yang dijadikan kesibukan selama pandemi oleh para artis. Hobi baru tersebut tidak lain adalah mengoleksi tanaman hias mahal. Lantas, siapa saja artis cantik yang mengoleksi tanaman hias mahal saat pandemi? Berikut 6 artis yang mengoleksi tanaman hias mahal saat pandemi.

1. Angela Gilsha

Angela Gilsha mengoleksi tanaman hias beraneka ragam/instagram.com/angelagilsha
Angela Gilsha/instagram.com/angelagilsha

Artis cantik Angela Gilsha menjadi salah satu artis yang mengoleksi tanaman hias saat pandemi. Bahkan saat ini, jumlah tanaman hias yang dikoleksinya juga sudah terbilang banyak. Tidak sekadar mengoleksi, Angela Gilsha juga langsung turun tangan merawat tanaman-tanaman hias tersebut. Uniknya lagi, Angela ternyata sering mengajak berbicara tanaman hias yang dikoleksinya. Menurut Angela, tanaman tersebut bisa mengerti apa yang dibicarakan oleh manusia.

Hal ini diungkapkann Angela melalui salah satu postingan di akun instagram pribadinya. “Bukti nyata tanaman bisa mendengar atau mungkin merasakan energi. Berawal dari 2 daun, sempet mogok numbuh dari beli sampai sekitar beberapa bulan dan sempet letoy hampir mati juga.. setelah aku semangatin, ngga lama dia numbuh tunas dan ga berenti numbuh sampe sekarang," tulis Angela.

Beberapa tanaman hias yang dikoleksi Angela Gilsha seperti Philodendron Sodiroi, Philodendron Pink Princess, Philodendron Verrucosum, Philodendron Plowmanii dan lainnya.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab mengoleksi tanaman hias scindapsus/instagram.com/najwashihab
Najwa Shihab/instagram.com/najwashihab

Selanjutnya ada presenter Najwa Shihab yang turut tertarik mengoleksi tanaman hias saat pandemi. Wanita yang akrab disapa Mba Nana ini mulai mengoleksi tanaman Scindapsus. Tidak tanggung-tanggung, saat ulang tahun kanal TV miliknya, presenter cantik 43 tahun ini merayakannya bersama tanaman hias.

Di saat bersamaan, ia juga mendapatkan banyak kiriman tanaman hias. Tanaman hias Scindapsus sendiri dikenal dengan bintik berwarna keperakan di bagian daun. Motifnya memang sangat menarik menyerupai lukisan sehingga banyak yang kepincut karenanya.

3. Tya Ariestya

Tya Ariestya sering mengunggah koleksi tanaman hias di instagram /instagram.com/tya_ariestya
Tya Ariestya/instagram.com/tya_ariestya

Tidak ketinggalan, artis cantik Tya Ariestya juga turut mengoleksi tanaman hias di saat pandemi. Wanita 34 tahun ini juga cukup sering mengunggah berbagai koleksi tanaman hiasnya ke instagram. Banyaknya tanaman yang dikoleksi oleh Tya membuat rumahnya tampak lebih asri dan sejuk.

Salah satu jenis tanaman hias yang dikoleksinya adalah Paku Tanduk Rusa yang terkenal eksotis. Selain itu, ia juga mengoleksi tanaman hias Gelombang Cinta yang cukup banyak difavoritkan.

Mau tau siapa lagi yang mengoleksi tanaman hias, klik NEXT untuk informasi selanjutnya ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id