sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pesona Sisca Kohl dan Adiknya, Tiktokers Tajir Melintir yang Curi Perhatian

Dian Aprilia | Rabu, 07 Apr 2021 18:00 WIB
Pesona Sisca Kohl dan Adiknya, Tiktokers Tajir Melintir yang Curi Perhatian
Sisca Kohl/ foto: instagram.com/siscakohl/

Belakangan ini nama Sisca Kohl sering menarik perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, Sisca Kohl kerap membagikan video unik, mewah, dan menghibur di akun Tiktoknya. Konten yang dibuatnya seringkali menggambarkan kekayaaannya yang luar biasa. Mulai dari makan-makanan mahal, celengan yang jumlahnya fantastis, rumah mewah yang ditempati dan banyak hal lainnya.

Sontak, postingan milik Sisca Kohl banyak ditiru dan diparodikan oleh berbagai kalangan. Ada yang meniru cara bicara, ide video, dan juga hal lainnya. Sisca Kohl kerap membuat video bersama adiknya yang bernama Aliyyah Kohl.

Berikut berbagai fakta unik serta pesona Sisca Kohl dan juga adiknya:

Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Sisca Kohl
Sisca Kohl/instagram.com/siscakohl/

Dalam unggahan di akun Tiktoknya, Sisca kerap menunjukkan kemewahan dan kekayaannya. Tidak hanya dari gambaran rumahnya yang mewah dan glamor, Sisca Kohl juga sering makan makanan yang mahal dan langka. Seperti halnya, makan stroberi Korea yang harganya 1,2 juta, durian Musang King seharga 10 juta, caviar seharga 20 juta dan lainnya.

Usut punya usut, ada warganet yang mengungkap identitas Sisca dan Aliyyah. Netizen menyebut bahwa Sisca dan Aliyyah adalah keponakan dari orang ketiga terkaya di Asia yang bernama Mua Huateng. Mua Huateng diketahui adalah CEO Tencent Holding, perusahaan internet terbesar ke empat di dunia. 

Kuliah di Australia

Sisca Kohl
Sisca Kohl/instagram.com/siscakohl/

Tak banyak yang tahu bahwa Sisca Kohl adalah mahasiswa di The University of New South Wales, Australia. Ia diketahui lahir di Tangerang pada tahun 2002, dan saat ini menginjak usia 19 tahun.

Meski postingannya baru ramai dan viral belakangan ini, Sisca Kohl dan sang adik ternyata sudah aktif di Tiktok sejak tahun 2018, lho! Dulu, ia sering mengunggah vlog jalan-jalan, make up, unboxing merchandise BTS, dan lainnya.

Pernah Masuk Berita Korea

Sisca Kohl
Sisca Kohl/instagram.com/siscakohl/

Akibat salah satu videonya yang unik yakni menggoreng stroberi Korea, Sisca Kohl sempat menjadi konten berita di program berita Korea MBC. Dalam berita tersebut, Sisca Kohl disebut sebagai artis Indonesia yang sering membuat konten unik.

Termasuk konten video memasak stroberi Korea, mulai dari digoreng hingga dicampur dengan mie instan. Jadi nama Sisca Kohl tak hanya ramai dibicarakan di Indonesia melainkan sampai ke luar negeri, yakni Korea.

Sering Bikin Konten dengan Adiknya

Aliyyah Kohl
Aliyyah Kohl/instagram.com/aliyyah.kohl/

Aliyyah Kohl, adik Sisca memiliki wajah yang cantik dan juga imut seperti sang kakak. Sisca kerap mengajak sang adik untuk menjadi rekannya dalam membuat video. Seperti halnya konten masak di kamar bersama adik, makan makanan mahal, dan lainnya.

Selain membuat video bersama sang kakak, Aliyyah ternyata juga memiliki akun Tiktok sendiri. Ia sering membuat konten review barang-barah dan makanan mewah yang mahal.

Nada Bicara yang Lucu

Sisca Kohl
Sisca Kohl/instagram.com/siscakohl/

Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl ini juga dikenal karena memiliki nada bicara yang lucu dan sering diulang-ulang. Hal ini biasanya dijadikan bahan parodi oleh akun Tiktok lainnya. Nada bicara yang lucu ini juga seolah menjadi kekhasan dari video Tiktoknya. Jadi jika kita mendengar nada bicara serupa, pasti pikiran kita langsung tertuju pada Sisca Kohl.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id