sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Kedua

Dimitrie Hardjo | Senin, 07 Jun 2021 13:15 WIB
Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Kedua
Foto: Hello Magazine
Jakarta -

Kabar gembira datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle! Anak kedua dari pasangan Duke and Duchess of Sussex itu telah lahir pada hari Jumat, 4 Juni 2021, pukul 11.40 lalu. Berdasarkan statement resmi dari Harry dan Meghan yang dipublikasikan tanggal 6 Juni kemarin, anak perempuan mereka lahir di Santa Barbara Cottage Hospital, Santa Barbara, California, Amerika Serikat, dengan berat sekitar 3.4 kilogram. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan saat ini sedang beristirahat di kediamannya.

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie saat mengumumkan kehamilan anak keduanya di hari Valentine.
Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie saat mengumumkan kehamilan anak keduanya di hari Valentine. Foto: harpersbazaar.com

“Dia lebih dari apa yang kami bayangkan dan kami sangat bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh penjuru dunia. Terima kasih atas kebaikan dan support kalian selama hari spesial keluarga kami ini,” tulis Duke dan Duchess dalam pesan singkat resmi menyambut kelahiran putrinya dalam website Archwell serta sebagai ucapan terima kasih.

Putri Diana dan Ratu Elizabeth II.
Nama Lilibeth Diana yang diambil dari gabungan nama Putri Diana dan Ratu Elizabeth II. Foto: pinterest.com/theworldnewsdaily/

Cicit kesebelas dari Ratu Elizabeth II ini pun diberi nama spesial, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dan dipanggil dengan sapaan Lili. Nama spesial tersebut merupakan gabungan dari nama Ratu Elizabeth II dan Putri Diana. Nama depan putri mereka diambil dari nama sapaan Ratu Elizabeth dalam keluarganya, yaitu “Lilibet”, sedangkan nama tengah “Diana” diambil untuk menghormati Putri Diana, ibu dari Harry yang dahulu merupakan Princess of Wales.

Meghan Markle dan putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.
Meghan Markle dan putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto: pinterest.com/people/

Sejak pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018, mereka telah dikaruniai anak pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang lahir tanggal 6 Mei 2019. Pasangan tersebut kemudian mengumumkan kehamilan anak kedua mereka bertepatan pada hari Valentine tahun 2021 dan menginfokan jenis kelamin anaknya perempuan serta akan melahirkan pada musim panas pada wawancaranya dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret lalu.

Selamat atas kelahiran putri Pangeran Harry dan Meghan Markle!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id