sign up SIGN UP

Super Unik! Grimes Potong Rambut Anak Elon Musk dengan Style Ini

Novia Rezki | Selasa, 02 Feb 2021 21:30 WIB
Super Unik! Grimes Potong Rambut Anak Elon Musk dengan Style Ini
caption

Anak pertama pasangan Elon Musk dengan Grimes selalu menjadi sorotan publik. Setelah menyedot perhatian karena namanya yang unik, kali ini anak dari pengusaha Tesla tersebut berhasil membuat geger karena potongan rambutnya yang unik.

Bukan sembarang orang yang memotong anak yang diberi nama X Æ A-Xii, melainkan sang ibu, Grimes, yang memotong sendiri rambut bayi kecilnya tersebut.

Grimes potong rambut anaknya dengan gaya unik (instagram.com/grimeselon)
Grimes potong rambut anaknya dengan gaya unik

Terinspirasi dari Program Acara Televisi

Diakui Grimes, ia terinspirasi memotong gaya rambut anaknya usai menonton program acara Netflix. Musisi berusia 32 tahun tersebut membagikan foto bayinya melalui instagram story. Dalam unggahannya, bayi Grimes yang baru berusia 8 bulan ini sedang berada dalam bathtub saat sang Ibu memotong rambutnya yang terinspirasi oleh gaya Viking ini.

Alhasil gaya rambut terbaru sang anak kini menjadi Mohawk, "Tidak yakin apakah potongan rambut bagus, tapi sekarang dia adalah Viking," ucap Grimes dalam unggahannya di instagram story.

Gaya rambut unik anak Grimes dan Elon Musk (instagram.com/grimeselon)
Gaya rambut unik anak Grimes

Grimes mengungkapkan jika dirinya terinspirasi dari program acara favoritnya The Last Kingdom yang ditayangkan di Netflix. Drama sejarah yang berpusat pada invasi Viking ke Inggris di abad ke-9 itu ditayangkan berdasarkan seri buku "The Saxon Stories'' karya Bernard Cornwell.

Anak Elon Musk Selalu Menjadi Sorotan Publik

Elon Musk dan Grimes menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Mei 2020 lalu. Kelahiran anak mereka sempat membuat geger publik perihal nama yang diberikan kepada putranya tersebut. Pasalnya, CEO SpaceX ini memberikan nama yang cukup unik untuk putranya, yakni X Æ A-Xii.

Tak ayal, nama unik anak dari Elon Musk dan Grimes ini menjadi pembicaraan dunia bahkan menjadi trending topic di media sosial Twitter karena banyak yang bingung cara penyebutan nama anak dari pengusaha Tesla tersebut.

Namun, rupanya nama tersebut memiliki arti tersendiri bagi Elon Musk. Menurutnya, X adalah variabel yang tidak diketahui. Æ adalah ejaan elf dari kata Ai yang berarti cinta atau kecerdasan buatan, dan A-12 yang berarti pendahulu dari SR-17 atau pesawat favorit pasangan tersebut.

X Æ A-Xii merupakan anak ketujuh dari Elon Musk. Sebelumnya, Elon Musk pernah menikah dengan dengan Justine Wilson dan Talulah Riley.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id