sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Zendaya Akan Suarakan Lola Bunny dalam 'Space Jam: A New Legacy'

Riri Fitriana | Jumat, 09 Apr 2021 13:15 WIB
Zendaya Akan Suarakan Lola Bunny dalam 'Space Jam: A New Legacy'
Foto: ELLE
Jakarta -

Zendaya akan sumbangkan suaranya untuk sekuel film animasi ikonik Looney Tunes, 'Space Jam: A New Legacy'!

Kabar ini dibagikan oleh media Entertainment Weekly melalui cuitannya pada 4 April lalu. Entertainment Weekly menyebutkan bahwa Zendaya akan bergabung dalam tim sebagai karakter Lola Bunny. Cuitan ini langsung direspon akun resmi milik film Space Jam dengan menyambut sang aktris dan diikuti sebuah gif yang memperlihatkan karakter Lola Bunny.

Poster utama film Space Jam: A New Legacy
Poster Space Jam: A New Legacy/instagram/spacejammovie

Space Jam: A New Legacy sendiri merupakan sekuel dari film animasi Looney Tunes yang sebelumnya diproduksi tahun 1996 berjudul Space Jam. Masih dengan konsep yang tidak jauh berbeda, A New Legacy akan bercerita tentang bintang NBA, LeBron James, yang terjerumus ke dalam dunia digital bernama "The Serververse" untuk menyelamatkan anaknya yang diculik oleh CGI humanoid bernama Al G Rhythm.

Dalam misi penyelamatan ini, James harus mengalahkan tim Goon dalam sebuah pertandingan bola basket bersama dengan tim Looney Tunes yang beranggotakan Bugs Bunny, Daffy Duck, Lola Bunny, Marvin the Martian, Porky Pig, Roadrunner dan karakter Looney Tunes lainnya.

Karakter Lola Bunny dalam Space Jam
Lola Bunny/instagram/spacejammovie

Dalam A New Legacy, aktris kelahiran 96 ini akan beradu akting dengan LeBron James, Khris Davis, Sonequa Martin-Green, Jeff Bergman, dan Eric Bauza. Sutradara dari A New Legacy, Malcolm D. Lee, menyebutkan dalam sebuah interview bahwa ia ingin memberikan imej baru pada karakter Lola Bunny yang lebih mencerminkan sosok asli karakter wanita kuat dan cakap. Lee merasa Zendaya akan sangat cocok menghidupkan karakter tersebut pada Lola Bunny.

Sebelumnya, dalam Space Jam produksi tahun 1996, dibintangi oleh bintang NBA, Michael Jordan dan karakter Lola Bunny disuarakan oleh Kath Soucie.

Trailer resmi dari film ini telah dirilis pada 4 April di channel resmi Warner Bros. Space Jam: A New Legacy ini rencananya akan dirilis di bioskop dan HBO Max serentak pada tanggal 16 Juli 2021. Untuk layanan HBO Max sendiri hanya akan berlaku di Amerika Serikat selama 31 hari.

[Gambas:Youtube]



(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id