sign up SIGN UP

3 Tanda Sederhana Ini Bisa Buktikan Kalau Pasanganmu Memang Berniat Serius! Si Dia Sudah Memperlihatkannya?

Risma Oktaviani | Rabu, 24 Nov 2021 20:00 WIB
3 Tanda Sederhana Ini Bisa Buktikan Kalau Pasanganmu Memang Berniat Serius! Si Dia Sudah Memperlihatkannya?
3 Tanda Jika Pasanganmu Berniat Serius/Foto: Freepik.com

Bagi kamu yang mempunyai trust issues, mempercayai seorang pria adalah hal yang nggak mudah. Banyak hal yang membuat kamu skeptis tentang perasaannya yang sebenarnya terhadap kamu.

Dia mungkin terlihat tertarik terhadap kamu, dengan segala daya tarik dan kualitas diri yang bikin membuat perut kamu terasa seperti banyak kupu-kupu yang sedang beterbangan. Namun, kamu mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar menyukai kamu dan memang serius dengan kamu atau hanya ingin main-main saja? 

Tanpa mengetahui tanda pria ingin berkomitmen, kamu mungkin nggak yakin akan ke arah mana hubungan itu, dan kamu juga ingin tahu tanda laki-laki ingin serius dengan kamu. Yang harus kamu tahu, setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk menunjukkan bahwa mereka peduli. Namun, berikut beberapa tanda pria berniat serius dan ingin berkomitmen dengan kamu agar kamu nggak salah pilih pasangan.

1. Menjadikanmu Prioritas

menjadikan prioritas
menjadikan prioritas / freepik.com / tirachardz

Saat kamu menjadi seseorang yang penting dalam hidupnya, dia akan menjadikanmu prioritas. Namun, bukan berarti dia harus lalai terhadap tanggung jawabnya yang lain demi kamu.

Nggak peduli seberapa padat jadwalnya, dia akan berusaha menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk kamu minimal dengan mengirimi kamu chat atau pesan-pesan lucu yang mengingatkanmu betapa istimewanya kamu baginya. Sehingga, kamu nggak akan merasa ditinggalkan apalagi di saat-saat kamu sedang mengalami masalah. Saat seorang pria tertarik dan serius dengan kamu, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu ada dan nggak ingin mengecewakan kamu.

2. Terbuka dan Jujur dengan Kamu

terbuka
terbuka dan jujur / freepik.com / tirachardz

Tanpa keterbukaan dan kepercayaan, hubungan jangka panjang nggak akan berhasil. Sebuah hubungan tanpa rasa saling percaya nggak akan bertahan lama. Lalu, apa artinya bersikap terbuka dan jujur ​​kepada seseorang? Menjadi terbuka dan jujur sangat penting dalam membangun kepercayaan.

Selain itu, terbuka dan jujur juga memberikan kesan ketulusan dan integritas, membangun rasa harga diri baik kamu maupun pasangan kamu. Dalam hal ini, artinya dia bisa terbuka dengan kamu dan mempercayaimu untuk menerima kejujurannya. Ketika seorang pria cukup mempercayai seorang perempuan untuk terbuka dan jujur ​​padanya, itu adalah menjadi pertanda bahwa dia nggak ingin bermain-main dengan kamu.

3. Melibatkanmu dalam Pengambilan Keputusannya

melibatkan kamu
melibatkan kamu / freepik.com / tirachardz

Tanda penting lainnya dia serius dengan kamu adalah ketika dia meminta pendapat kamu dan mendengarkan apa pun yang kamu sarankan ketika membuat keputusan. Nggak mungkin seorang pria melibatkan opini seseorang dalam pengambilan keputusannya jika orang tersebut nggak begitu berarti dan memberikan pengaruh penting bagi dirinya.

Artinya, kamu dan pendapat kamu sangat penting baginya. Selain itu, melibatkan kamu dalam pengambilan keputusannya menandakan bahwa dia adalah orang yang terbuka dan nggak egois, karena mau mempertimbangkan dari sudut pandang kamu tentang hal-hal tertentu. Pada akhirnya, ini artinya bahwa dia sangat menghargai kamu.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id