sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Alasan ini Bisa Jadi Penyebab Pria Ghosting pas PDKT

Rani Mutiara | Jumat, 21 May 2021 21:30 WIB
5 Alasan ini Bisa Jadi Penyebab Pria Ghosting pas PDKT
caption
Jakarta -

Hai, Ladies! Pernah ga sih bertanya-tanya kenapa setiap kali PDKT, eh, selalu di ghosting? Mungkin 5 alasan ini akan menjawab pertanyaanmu! 

1. Pria Merasa Digantung dan Diabaikan

Percayalah, sama seperti wanita, pria juga ingin dilirik sekalipun mereka duluan yang mengambil langkah pendekatan ini. Walaupun ada pria yang tetap berjuang setelah berulang kali ditolak, tapi banyak juga yang lebih memilih berhenti dan mencari yang lain. Jika kamu merasa sudah yakin dan mulai tertarik dengan pria tersebut, tidak ada salahnya juga kamu mulai memberitahunya. Jangan terlalu sering menarik ulur perasaan pria, karena ini akan membuat pria semakin malas melanjutkan proses pendekatan. 

Bored Woman | Freepik.com
Bored Woman | Freepik.com

2. Berhasil Menemukan yang Lebih Asik

Ketika PDKT, adalah hal yang umum bagi pria mendekati beberapa wanita selain kamu. Oleh karena itu, banyak yang akhirnya merasa di-PHP-in. Terkadang kamu mungkin merasa dia pasti akan memilih kamu, namun ternyata gebetannya yang lain lebih asik dan nyambung. Akhirnya, kamu pun ditinggal begitu saja. Jika sudah begini, jangan terlalu lama bersedih, ya, Ladies! Kamu juga harus move on dan menemukan yang tepat. 

3. Tiba-Tiba Merasa Tidak Cocok

Sebelum PDKT, semua masih terlihat abu-abu. Sekalipun sudah berteman lama, tidak menutup kemungkinan kalian belum cukup saling mengenal. Oleh karena itu, banyak pria yang tiba-tiba merasa tidak cocok dengan wanita yang sebelumnya sangat diidam-idamkannya ketika PDKT. 

Conflict | Freepik.com
Conflict | Freepik.com

4. Kamu Cuman Jadi Pelampiasan

Hal yang paling sakit adalah ketika kamu hanya dijadikan pelampiasan. Kamu sebagai wanita mulai merasa nyaman dan dicintai, kemudian muncullah fakta bahwa pria yang mendekatimu ternyata belum move on dari mantannya dan hanya menjadikan kamu sebagai pelampiasan. Akhirnya, ketika mantannya ngajak balikan, kamu ditinggal, deh. 

5. Merasa Minder

Banyak juga pria yang mundur pelan-pelan karena merasa minder terhadap pencapaian wanita yang lebih-lebih di atasnya. Biasanya, karena wanitanya lebih kaya atau lebih pintar. Kalau kamu sempat bertemu dengan pria model seperti ini, jangan turunin standar mu, ya, ladies! Karena pria yang tepat untukmu akan selalu mendukung pencapaianmu dan mau berjalan beriringan denganmu. 

Beautiful Woman Driving Red Car | Freepik.com
Beautiful Woman Driving Red Car | Freepik.com

Itulah 5 hal yang bisa menyebabkan pria ghosting. Namun, apapun pilihannya, akan lebih baik kalau dibicarakan dahulu sebelum menghilang supaya tidak meninggalkan luka dan rasa penasaran bagi wanita. Semoga 5 hal tadi bukan hanya menjawab rasa penasaran kamu, tapi juga bisa jadi pelajaran buat kita semua!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id