sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam

Retno Wulandari | Senin, 15 Feb 2021 21:45 WIB
5 Hal yang Harus Kamu Lakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
caption

Selain fisik, ternyata karakter dari seorang cowok juga menjadi daya tarik tersendiri ya, Ladies. Apalagi kalau cowok yang sedang kamu taksir saat ini memiliki karakter pendiam, pastinya membuat kamu sangat penasaran untuk mengulik lebih lanjut seputar kehidupannya yang terkesan misterius.

Namun perlu diketahui, menghadapi cowok pendiam membutuhkan effort lebih dibanding cowok yang easy going dan humoris lho. Buat kamu yang saat ini menyukai cowok pendiam, berikut 5 hal yang harus kamu lakukan agar dia luluh dan menyukai kamu!

1. Lebih Aktif

5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
Foto:Lebih Aktif/Freepik.com

Cowok pendiam lebih pasif dan kurang bisa mengekspresikan apa yang sedang ia rasakan, Ladies. Nah, untuk menarik perhatiannya, kamu perlu menjadi pribadi yang lebih aktif saat PDKT.

Karena cowok pendiam belum tentu menceritakan semua kehidupannya kepada teman-teman dekatnya, maka menanyakannya secara langsung bukanlah hal yang salah. Yup, jika ingin mencuri perhatiannya, maka buang jauh-jauh sifat gengsi kamu dan mulailah untuk membuka topik obrolan seputar kegiatannya selama ini.

2. Lebih Inisiatif

5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
Foto:Lebih Inisiatif/Freepik.com

Saat masa PDKT, jangan menunggu dia mengajak kamu jalan atau makan bersama duluan. Karena cowok pendiam biasanya kurang inisiatif untuk melakukan ini-itu, salah satunya mengajak kamu jalan.

Oleh sebab itu, jangan berekspektasi dan berharap lebih dia akan mengajak kamu jalan atau ketemuan. Maka sebagai solusinya kamu harus lebih inisiatif untuk mengajaknya duluan, dengan catatan dia setuju dan tidak mengganggu kegiatannya saat ini ya.

3. Lebih Peka

5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
Foto:Lebih Peka/Freepik.com

Karena cowok pendiam sulit mengekspresikan apa yang ia rasakan kepada lingkungannya, maka hal ini juga berlaku ketika di depan kamu, Ladies. Karakter ini akan membuat kamu sedikit sulit menebak apa yang dia inginkan ataupun yang tidak dia suka.

Solusinya, kamu harus lebih peka terhadap sikapnya tersebut dengan memerhatikan secara detail gerak-geriknya atau cara dia menunjukkan rasa suka atau tidak saat di depan kamu.

4. Menerima

5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
Foto:Menerima/Freepik.com

Jangan pernah mencoba untuk merubah cowok pendiam menjadi cowok yang easy going atau humoris. Yup, kita tidak bisa merubah seseorang jika tidak ada keinginan dari dalam diri orang tersebut untuk berubah, Ladies. Oleh sebab itu, jika kamu sudah nyaman dengan karakter dia saat ini, maka belajar menerima karakternya adalah pilihan yang tepat.

5. Sabar

5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Menaklukan Hati Cowok Pendiam
Foto:Sabar/Freepik.com

Jika ingin menaklukan hati cowok pendiam, maka hal penting yang wajib kamu lakukan adalah sabar menghadapinya. Sabar merupakan kunci penting dalam menjalani pendekatan dengan cowok pendiam. Karena menaklukan hati cowok pendiam memang tidak mudah, oleh sebab itu kamu harus sabar dan terus berjuang agar dia luluh dan yakin berpacaran dengan kamu.

Nah, itulah 5 hal yang perlu kamu lakukan saat menyukai cowok pendiam. Memang butuh effort yang lebih saat PDKT dengan cowok pendiam. Tapi jika kamu sabar dan serius dengan pilihan hati kamu saat ini, lama-lama dia juga akan luluh dan yakin dengan kamu, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id