sign up SIGN UP

6 Kesalahan yang Menghancurkan Peluang untuk Menemukan Pria Baik

Intan Dwi | Jumat, 25 Jun 2021 11:30 WIB
6 Kesalahan yang Menghancurkan Peluang untuk Menemukan Pria Baik
caption

Banyak wanita yang bertanya, “kenapa aku tidak bisa menemukan pria yang baik?” dan berpikir jika pria baik semakin sulit ditemukan. Padahal ada pria baik dan hebat di luar sana, mungkin banyak wanita yang melakukan kesalahan dalam mencari jodoh mereka.

Karena banyak wanita yang tidak menyadari jika yang mereka lakukan adalah suatu kesalahan. Hal itulah yang membuat mereka menghancurkan peluang mereka sendiri untuk menemukan pria yang baik. Berikut ini adalah enam kesalahan yang dilakukan wanita untuk menemukan pria baik:

Bersikap Agresif Mengejar Setiap Pria yang Mendekati Kamu

Keputusasaan itu tidak baik, ketika menginginkan seorang pria dengan sepenuh hati namun perasaan kamu ditolak, itu memang menyakitkan.
Bersikap agresif mengejar setiap pria yang mendekati kamu/instagram.com/tvndrama.official

Keputusasaan itu tidak baik, ketika menginginkan seorang pria dengan sepenuh hati namun perasaan kamu ditolak, itu memang menyakitkan. Tetapi sebenarnya menjadi agresif dalam mengejar seseorang itu tidak akan selalu berhasil, kecuali jika kamu menarik perhatian pria tersebut.

Pria yang baik tidak menginginkan wanita yang akan mengejar setiap pria yang mendekatinya. Kalian juga sebagai wanita pasti tidak menginginkan pria yang akan mendekati banyak wanita.

Sangat Pemilih

Banyak wanita cenderung berasumsi bahwa mereka hanya bisa berkencan dengan “tipe” orang tertentu.
Sangat pemilih/instagram.com/tvndrama.official

Banyak wanita cenderung berasumsi bahwa mereka hanya bisa berkencan dengan “tipe” orang tertentu. Padahal dengan begitu, membuat wanita sering mengabaikan pria baik yang mungkin sebenarnya lebih baik untuk mereka.

Meskipun tidak ada yang salah dengan standar, tetapi menolak berkencan dengan orang berdasarkan hal-hal seperti tinggi badan mereka atau musik yang mereka dengarkan sepertinya itu merupakan tanda kamu terlalu pilih-pilih.

Menolak untuk Melakukan Langkah Pertama

Sulit bagi wanita untuk menemukan pria yang baik, itu biasanya karena mereka menolak untuk memulai langkah pertama.
Menolak untuk melakukan langkah pertama/instagram.com/jtbcdrama

Sulit bagi wanita untuk menemukan pria yang baik, itu biasanya karena mereka menolak untuk memulai langkah pertama. Banyak pria terintimidasi oleh wanita sampai-sampai mereka tidak mau mendekati mereka.

Enggak ada salahnya bagi seorang wanita melakukan langkah pertama untuk memulai hubungan. Mungkin nanti setelah kamu memulainya akan terkejut melihat berapa banyak pria pemalu yang akan menjadi pria hebat ketika seorang wanita yang memulainya.

Tidak Meningkatkan Diri Sendiri

Setiap orang memiliki sesuatu yang dapat mereka tingkatkan. Karena semakin baik penampilan, tindakan dan perasaan kamu akan semakin menarik diri kamu. Semakin kamu menarik, maka semakin besar kemungkinan pria baik yang menginginkan kamu.
Tidak meningkatkan diri sendiri/instagram.com/tvndrama.official

Setiap orang memiliki sesuatu yang dapat mereka tingkatkan. Karena semakin baik penampilan, tindakan dan perasaan kamu akan semakin menarik diri kamu. Semakin kamu menarik, maka semakin besar kemungkinan pria baik yang menginginkan kamu.

Jadi dengan sedikit peningkatan bisa sangat membantu, tetap mencoba jika semuanya tidak berhasil. Karena kamu enggak pernah tahu apa yang mungkin terjadi ke depannya.

Mencoba Berkencan dengan Membenci Pria

Percaya atau tidak, pria juga bisa menangkap perasaan buruk dan itu membuat mereka sama tidak nyamannya dengan kamu.
Mencoba berkencan dengan membenci pria/instagram.com/mbcdrama_now

Jika kamu pernah berkencan dengan seorang yang pembenci wanita, kamu pasti sudah tahu betapa tidak nyamannya hal itu. Percaya atau tidak, pria juga bisa menangkap perasaan buruk dan itu membuat mereka sama tidak nyamannya dengan kamu.

Karena saat ini banyak wanita yang yakin hanya ada ‘pria jahat’ di luar sana, mulai sekarang buanglah jauh-jauh pemikiran itu. Mulailah berpikir bahwa tetap ada pria baik hanya untuk kamu dan katakan pada diri sendiri kenapa kamu bisa menariknya.

Berperilaku Seperti Diva

jika seorang wanita mengharapkan pria itu untuk menghujani mereka dengan hadiah, membayar semuanya setiap kencan dan tahan dengan amarah, itu sudah tidak masuk akal.
Berperilaku seperti diva/instagram.com/tvndrama.official

Mengharapkan seorang pria yang sedang kamu kencani untuk memperlakukan kamu dengan hormat adalah hal yang wajar dan itu masuk akal. Tetapi jika seorang wanita mengharapkan pria itu untuk menghujani mereka dengan hadiah, membayar semuanya setiap kencan dan tahan dengan amarah, itu sudah tidak masuk akal.

Kalau kamu bertindak seperti seorang bintang, jangan kaget jika pria akhirnya tidak suka dengan hal itu dan mereka akan pergi meninggalkan kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id