sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Banggakan Pasanganmu, Lakukan Ini Untuk Bikin Dia Melting

Izzul Millati Umami | Sabtu, 26 Dec 2020 22:30 WIB
Banggakan Pasanganmu, Lakukan Ini Untuk Bikin Dia Melting
caption
Jakarta -

Ladies, hubungan dengan jangka waktu yang panjang merupakan hubungan impian. Selain panjang jangka waktunya, hubungan yang baik adalah hubungan yang selalu harmonis, loh.

So, makin dekat dengan pasangan, treat kamu juga harus diupgrade dong. Jangan lagi gunakan treat-treat monoton yang membuat pasangan jadi bosan. Nah, biar si dia makin bangga punya kamu, apa saja yang bisa kamu lakukan? Berikut ini listnya:

Temani dia di hari pentingnya

ulang tahun
ulang tahun/sumber:unsplash.com

Pasangan akan sangat bangga denganmu akan hal-hal kecil yang penting baginya. Mengingat tanggal penting adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya bahagia. Misalkan saja, kamu mengucapkan dan merayakan tanggal jadian kalian, ultahnya, atau hari dia diterimanya kerja. Meski sekedar perayaan sederhana, dia pasti akan mengingatnya seumur hidupnya.

Ikutlah andil dalam mewujudkan impiannya

impian
impian/sumber:unsplash.com

Mengetahui impian pasanganmu dan mendukungnya adalah salah satu hal yang akan membikin dia bangga. Pasangan kamu ingin lolos CPNS tahun depan? Wah, kamu bisa treat dia dengan cara mensuportnya, menemaninya belajar, maupun sekedar mencarikan pembahasan soal. Lebih bagusnya lagi, bila impian kalian berdua sama, kalian bisa bergerak maju mewujudkannya berdua. 

Cobalah berkenalan dengan keluarganya

family
family/sumber:unsplash.com

Kalau hubungan sudah lumayan lama, masa sih kamu nggak ada niatan gitu buat kenalan dengan keluarganya? Minimal sih, kalian berdua sudah sama-sama tahu dengan pihak keluarga masing-masing. Treat ini memang bikin deg-degan. Namun, kapan lagi gitu? Berkenalan dengan keluarganya adalah bukti keseriusan yang bisa kamu tunjukkan.

Mulailah membicarakan masa depan

Mengajak si doi membicarakan masa depan adalah hal yang baik. Dia pun pasti bangga kamu mulai menunjukkan keseriusan. Namun, jangan paksa dia juga kalau dia tidak siap membicarakannya. 

Meminta maaf terlebih dahulu

maaf
maaf/sumber:unsplash.com

Terkadang hubungan yang membosankan terjadi karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah ketika ada masalah. Pertengkaran yang terus-terus terjadi akan membuat kalian merasa lelah. So, kenapa nggak mencoba jadi pihak yang meminta maaf terlebih dahulu? Entah itu salah kamu atau dia, kamu bisa banget bersikap gentleman dengan meminta maaf duluan. Dia pun pasti luluh dengan sikapmu itu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id