sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pasangan Alami Bad Day, Coba Hibur Pakai Cara Lucu Ini

Intan Dwi | Kamis, 24 Dec 2020 12:30 WIB
Pasangan Alami Bad Day, Coba Hibur Pakai Cara Lucu Ini
caption
Jakarta -

Banyak sekali hal-hal yang tidak terduga terjadi kepada orang-orang dan membuat cukup sedih dengan hari-hari yang buruk. Apalagi jika hari buruk itu menimpa orang-orang terdekat kita, salah satunya adalah pasangan kita sendiri.

Ketika pasangan mengalami hari-hari yang buruk dapat membuat stres dan bisa berimbas kepada hubungan yang sedang dijalani. Karena itu sebagai pasangan yang mendukung dirinya, kamu bisa bertindak dengan melakukan hal-hal kecil yang dapat memberikan dampak positif untuk pasangan. Berikut ini ada cara lucu dan sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menghibur pasangan saat mengalami hari buruk.

Masak Sesuatu Untuknya

Ada alasan seseorang yang mengatakan cara tercepat menuju hati seseorang adalah melalui perutnya.
Masak Sesuatu Untuknya/pexels.com

Ada alasan seseorang yang mengatakan cara tercepat menuju hati seseorang adalah melalui perutnya. Coba kejutkan dengan hasil masakan kamu yang ditambah dengan sesuatu yang mereka sukai, seperti pizza atau pie dan hot chocolate. Bisa dijamin deh dengan masakan kamu pasti mood dia akan lebih baik apalagi ditambah dengan rasa masakan kamu yang enak.

Menulis Surat Cinta

Coba kamu lakukan cara yang satu ini, karena terkadang sikap romantis klasik seperti menulis surat atau puisi bisa menjadi cara yang menarik untuk membuat mereka merasa paling beruntung.
Menulis Surat Cinta/pexels.com

Mungkin ini terdengar berlebihan di jaman sekarang yang sudah memiliki teknologi canggih. Tapi kira-kira kapan terakhir kali kamu menulis surat cinta untuk kekasih kamu? Mungkin sudah lama atau bahkan belum pernah melakukannya, kan?

Coba kamu lakukan cara yang satu ini, karena terkadang sikap romantis klasik seperti menulis surat atau puisi bisa menjadi cara yang menarik untuk membuat mereka merasa paling beruntung. Keluarkan alat tulis kamu ditambah dengan hiasan lainnya dan ungkapkan dengan kata-kata yang kamu sukai dari dia.

Tonton Film Kesukaan Dia

Tidak ada obat yang lebih baik daripada menonton kembali film atau acara yang dia suka, saat pasangan kamu memiliki hari yang buruk.
Tonton Film Kesukaan Dia/freepik.com

Tidak ada obat yang lebih baik daripada menonton kembali film atau acara yang dia suka, saat pasangan kamu memiliki hari yang buruk. Jika kamu melihat dia tampak murung, ajak dia nonton dan serahkan kepadanya film atau acara apa yang mau dia tonton.

Dengan begitu kamu akan melihat dia tidak bisa menahan tawa atas semua lelucon dari film dan acara yang sudah pernah dia tonton sebelumnya.

Bangunkan dengan Secangkir Kopi

Kalau pasangan kamu adalah tipe orang gemar tidur saat mengalami hari yang buruk, coba berdiri dihadapan mereka sambil memegang secangkir kopi segar.
Bangunkan dengan Secangkir Kopi/pexels.com

Kalau pasangan kamu adalah tipe orang gemar tidur saat mengalami hari yang buruk, coba berdiri di hadapan mereka sambil memegang secangkir kopi segar.

Sehingga saat dia terbangun, dapat menikmati kemewahan dari secangkir kopi yang kamu buat di balik selimut. Bahkan kalau dia terlalu mengantuk maka kafein akan membantu dia bangun kembali dan lakukan aktivitas bersama kamu lagi.

Belanja Kebutuhan Rumah

Coba kamu perhatikan kebutuhan rumah apa yang sudah habis, kalau ada yang sudah habis kamu bisa mengajak dia untuk belanja bersama.
Belanja Kebutuhan Rumah/pexels.com

Jika menurut kamu tidak ada cara yang dapat mengubah hari buruk dia, sepertinya kamu salah. Coba kamu perhatikan kebutuhan rumah apa yang sudah habis, kalau ada yang sudah habis kamu bisa mengajak dia untuk belanja bersama. Dengan begitu, pasangan kamu akan menghargai kamu karena memikirkan hal-hal kecil dan mereka akan senang saat kebutuhan rumah dia lengkap kembali.

Ubah kamar Tidur Menjadi Tempat Pribadi Dia

. Kalau pasangan kamu berurusan dengan banyak hal, buat kamar tidur dia menjadi ekstra nyaman
Ubah kamar Tidur Menjadi Tempat Pribadi Dia/pexels.com

Menghadapi hari-hari buruk yang penuh tekanan menyebalkan, tetapi malah stres saat ke tempat tidur? Itu akan buruk untuk siklus tidur dia dan bisa mempengaruhi kesehatannya. Kalau pasangan kamu berurusan dengan banyak hal, buat kamar tidur dia menjadi ekstra nyaman untuk membantunya tidur nyenyak.

Dengan tidur yang nyenyak maka kualitas tidur dia sangat baik dan mulai hari berikutnya dengan perasaan segar. Gunakan sprei baru, tata bantal dan guling, nyalakan lilin dan putar musik yang menenangkan. Poin ekstranya adalah saat kamu menyediakan aromaterapi dan sheet mask yang baru dikeluarkan dari lemari es untuk membantu mereka melupakan kekhawatirannya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id