sign up SIGN UP

Beneran Cinta atau Main-main? Ini 4 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Meragukan Kesungguhanmu

Ruhil Anadiah Sabrina | Minggu, 31 Oct 2021 21:30 WIB
Beneran Cinta atau Main-main? Ini 4 Hal yang Bisa Membuat Pasangan Meragukan Kesungguhanmu
caption

Ketika menjalin cinta atau PDKT dengan seseorang, yang namanya pasang surut perasaan adalah hal yang biasa. Kadang perasaan berbunga-bunga, serasa dunia milik berdua, tapi kadang muncul perasaan ragu mengenai kesungguhannya.

Nah perasaan ragu inilah yang membuat sebagian orang jadi mundur pelan-pelan dan berhenti berjuang. Maka supaya hal tersebut nggak terjadi, hindari melakukan empat hal ini supaya pasangan tidak meragukan kesungguhanmu. 

Kamu Masih Suka Genit dengan Lawan Jenis

Masih Suka Genit dengan Lawan Jenis
Masih Suka Genit dengan Lawan Jenis/pexels.com/@anna pou

Hal pertama yang bisa membuat pasangan meragukan perasaanmu yaitu, kamu masih suka genit atau flirting dengan lawan jenis. Ya gimana dia nggak ragu, orang kamu aja suka tebar pesona, caper sana sini, dan sebagainya.

Kalau kebiasaan satu ini nggak kamu hilangkan, wajar kalau dia jadi meragukan kesungguhan hatimu. Selain itu kalau kamu suka bersikap seperti ini, tandanya belum bisa menghargai pasangan sendiri. So, pintar-pintarlah menjaga sikap. 

Menggantungkan Perasaannya

Terlalu Lama Menggantungkan Perasaan
Terlalu Lama Menggantungkan Perasaan/pexels.com/@tran long

Poin selanjutnya yaitu, terlalu lama menggantung perasaan. Siapa juga yang mau perasaan digantung seperti jemuran, siapa juga yang mau tak kunjung diberi kepastian, rasanya semua orang tidak ingin hal itu terjadi.

Maka supaya pasangan nggak meragukan kesungguhanmu, jangan biasakan menggantung perasaan. Karena digantung itu sungguh tidak enak, menunggu kepastian juga sangat menjenuhkan. Jika memang nggak menyukai, lebih baik katakan dari awal, jangan malah memberi harapan palsu. 

Banyak Ngomong Namun Minim Tindakan

Banyak Ngomong Minim Tindakan
Banyak Ngomong Minim Tindakan/pexels.com/@mart production

Kamu kalau cuma jago ngomong namun minim tindakan, bisa membuat dia jadi meragukan kesungguhanmu. Ya bagaimana tidak kamu suka gembar gembor sana sini, berjanji tapi jarang ditepati, dan sebagainya.

Siapa pun itu kalau dia jagonya cuma ngomong doang tanpa ada bukti atau tindakan, pasti kita bakal sulit mempercayainya lagi. Maka supaya pasangan nggak meragukan kesungguhan hatimu, hindari untuk omong kosong. Usahakan setiap apa yang keluar dari mulut kita bisa dipertanggung jawabkan. 

Membiarkan Dia Menunggu Lama Tanpa Ada Kepastian

Membiarkan Dia Menunggu Lama Tanpa Ada Kepastian
Membiarkan Dia Menunggu Lama Tanpa Ada Kepastian/pexels.com/@rodnae production

Ketika memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang, kepastian itu sangatlah penting. Sebab membiarkan dia menunggu lama tanpa kamu beri kepastian, akan membuatnya jadi meragukan perasaanmu.

Maka jika kamu memang berniat menjalin hubungan ke jenjang yang serius, jangan biarkan seseorang menunggumu lama. Jika hal itu kamu lakukan, tanda sebenarnya kamu nggak memprioritaskan dia. 

Itulah empat hal yang bisa membuat pasangan jadi meragukan kesungguhanmu. Maka hindari hal di atas ya, supaya hubungan kalian tetap baik-baik saja. 

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id