sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bete Gebetan Gak Balas Chat Kamu? Ini Lho Tips Biar Dia Gak Ghosting!

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 13 Mar 2021 18:00 WIB
Bete Gebetan Gak Balas Chat Kamu? Ini Lho Tips Biar Dia Gak Ghosting!
caption

Pesan singkat atau chat merupakan suatu cara komunikasi tidak langsung untuk semua orang, termasuk pasangan. Jadi tidak heran apabila pasangan ingin selalu berkomunikasi lewat chat. Tapi ketika chat selalu datang dari salah satu pihak dan tidak membalas chat, hal ini akan menjadi masalah.

Karena komunikasi yang efektif adalah berjalan dua arah dan mencapai tujuan. Apabila salah satu pihak jarang mengirim dan membalas chat, hal ini akan jadi masalah. Bagi wanita yang ingin gebetan atau pasangannya selalu membalas chat. Bisa terapkan tips ini!

Jangan terlalu available

Jika terlalu available maka pria akan kehilangan minat terlebih dahulu.
Freepik.com

Pada saat awal hubungan, jangan berikan semua waktu dan perhatian, jadikan hal tersebut sebagai tantangan bagi pria. Karena jika terlalu available maka pria akan kehilangan minat terlebih dahulu. Biarkan pasangan menaruh minat sehingga ke depannya dapat mencurahkan isi perhatian. Pertahankan hingga hubungan dalam tahap yang serius, kalau bisa ditingkatkan.

Jangan mendominasi

Akan terkesan mengejar bahkan membuat pria ilfeel.
Freepik.com

Jangan memulai kontak dengan orang yang disukai. Coba buat pria penasaran sampai akhirnya ia merasakan hal sama. Orang akan menghargai sesuatu yang patut mereka usahakan. Jadi jika terlalu mendominiasi dan selalu menunjukkan minat lebih dulu, maka akan terkesan mengejar bahkan membuat pria ilfeel. Kalau pria tersebut memang mempunyai perasaan sama, pasti akan mengirim pesan pertama.

Prioritaskan telepon dibanding chat

Cara ini akan menunjukkan sifat dewasa untuk membuat rencana nyata.
Freepik.com

Untuk mengetahui tingkat minat seseorang bisa melalui metode komunikasinya. Jika suatu hubungan semakin dalam, metode komunikasi utama akan beralih dari chat ke panggilan telepon. Karena cara ini akan menunjukkan sifat dewasa untuk membuat rencana nyata.

Mengirim chat mungkin baik-baik saja, tetapi akan menunjukkan sifat kekanakan dan tidak serius. Biasanya hubungan tidak serius akan menghindari panggilan telepon. Coba cek apakah gebetan atau pasangan kamu termasuk orang yang menghindari telepon?

Jangan berbohong

Jadilah orang yang bisa memegang kata-katanya sehingga dapat diandalkan.
Freepik.com

Kepercayaan adalah salah satu hal terpenting dalam menjaga suatu hubungan tetap berkualitas. Membangun kepercayaan bisa dilihat dengan mengikuti apa yang pasangan katakan. Jadilah orang yang bisa memegang kata-katanya sehingga dapat diandalkan. Pasangan yang baik tidak ingin mengingkari janjinya, terutama ketika berhadapan dengan orang yang diminati dan hormati.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id