sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Biar Gak Jenuh, Ini 5 Cara Terbaik Menjaga Hubungan Asmara Tetap Menarik

Anindya Milagsita | Kamis, 27 May 2021 22:30 WIB
Biar Gak Jenuh, Ini 5 Cara Terbaik Menjaga Hubungan Asmara Tetap Menarik
caption

Menciptakan hubungan asmara yang selalu awet dan mempertahankannya dalam waktu lama tentu enggak mudah buat dilakukan, Ladies. Akan ada banyak tantangan dan masalah yang harus dihadapi untuk membuatnya tetap bertahan.

Nah, buat kamu yang kini tengah menjalin asmara dengan pasangan, ternyata ada lho berbagai cara yang bisa dilakukan agar hubungan tetap menarik. Cara ini dilakukan agar kamu enggak merasa jenuh saat menjalin hubungan dengan si dia. Penasaran bagaimana tipsnya? Yuk cari tahu lewat artikel berikut!

Mendengarkan Satu Sama Lain

Membiasakan diri untuk mendengar satu sama lain.
Tips Hubungan Langgeng/sumber: www.freepik.com/

Pernahkah kamu mendengar kalau komunikasi jadi kunci dalam sebuah hubungan, Ladies? Pernyataan ini benar adanya lho. Menciptakan hubungan awet dan langgeng bisa berawal dari terjalinnya komunikasi yang baik di antara kamu juga pasangan.

Nah, buat melakukannya diperlukan sebuah kebiasaan yaitu mendengarkan. Mendengarkan satu sama lain bisa menimbulkan rasa empati dan juga menghargai lho. Kamu dan pasangan pun akan merasa damai saat bisa saling mendengarkan.

Berikan Senyuman Terbaik

Berikan senyum terbaik kepada pasangan.
Tips Hubungan Langgeng/sumber: www.freepik.com/

Tips hubungan langgeng yang enggak boleh kamu lewatkan adalah selalu memberikan senyuman terbaik untuk pasangan. Meskipun terdengar sepele, memberikan senyuman manis kepada si dia bisa memberikan dampak psikologis yang positif.

Selain memberikan dukungan secara emosional, senyuman bisa menaikkan mood bagi pemberi maupun penerima. Saat kamu dan si dia terbiasa saling bertukar senyuman, hubungan awet dan langgeng pun akan dapat tercipta.

Saling Mendukung

Saling mendukung minat positif dari pasangan.
Tips Hubungan Langgeng/sumber: www.freepik.com/

Ladies, saat kamu ataupun pasangan memiliki hobi dan ketertarikan tertentu, tips hubungan langgeng selanjutnya adalah selalu saling mendukung. Selama hal yang dilakukan memberikan dampak yang positif, saling mendukung apa yang tengah disukai bisa memberikan dampak yang harmonis bagi sebuah hubungan lho.

Quality Time Bersama

Melakukan quality time bersama pasangan.
Tips Hubungan Langgeng/sumber: www.freepik.com/

Kunci sebuah hubungan awet dan langgeng salah satunya adalah terjalinnya momen kebersamaan di antara kamu serta si dia, Ladies. Enggak hanya komunikasi, kamu juga perlu menciptakan berbagai momen berkesan bersamanya. Caranya dengan menghabiskan quality time bersama pasangan.

Saat sama-sama memiliki waktu luang, kamu bisa pergi bersama pasangan ke tempat favorit atau melakukan hobi bersama. Seperti pergi makan, berbelanja, ataupun rekreasi di alam terbuka bersama-sama.

[Gambas:Instagram]

Ciptakan Humor

Menciptakan suasana yang penuh dengan tawa.
Tips Hubungan Langgeng/sumber: www.freepik.com/

Last but not least, biar enggak jenuh saat menjalin hubungan dengan pasangan, kamu bisa menciptakan suasana seru dan penuh akan canda tawa. Cara ini bisa membantu kamu untuk membentuk hubungan awet dan langgeng. Kamu bisa melakukan keseruan yang memicu gelak tawa bersama pasangan.

Seringkali tertawa bersama pasangan bisa menjadi tips hubungan langgeng yang bisa kamu coba. Selain membuat semakin dekat dengan si dia, kamu pun akan diliputi rasa bahagia saat menciptakan momen menyenangkan bersamanya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id