sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bosan Pacaran di Rumah? Ulala, Cobain deh Ide Kencan dalam Mobil Ini

Astari Dewi Larasati | Senin, 11 Jan 2021 16:30 WIB
Bosan Pacaran di Rumah? Ulala, Cobain deh Ide Kencan dalam Mobil Ini
caption
Jakarta -

Adanya pandemi yang saat ini terjadi di seluruh dunia, membuat banyak orang kesulitan melakukan kegiatan termasuk kencan bersama pasangan. Hal ini membuat hubungan menjadi renggang karena waktu yang dihabiskan bersama jadi sebentar bahkan tidak ada.

Namun, tidak perlu khawatir lagi apabila mengikuti ide kencan dalam mobil yang cenderung aman dan menyenangkan. Gunakan imajinasi dan usaha sehingga acara kencan di mobil jadi berhasil. Yuk coba ide kencan tidak terlupakan ini.

Drive in movie

Ide kencan ini akan membuat pasangan semakin akrab dan menciptakan atmosfer romantis.
Pinterest.com/julidiflorio

Sejak pandemi ada, seluruh bioskop di Indonesia tidak beroperasi sehingga pasangan tidak bisa movie date. Jadi coba alternatif lain seperti menonton film di dalam mobil. Siapkan selimut, makanan ringan, laptop, speaker, hingga mini in focus.

Jadi bisa menonton di layar lebar tanpa khawatir tidak seru. Ide kencan ini akan membuat pasangan semakin akrab dan menciptakan atmosfer romantis. Pilih genre film kesukaan yang membuat kalian semakin menikmati kencan.

Pergi ke pertunjukan cahaya

Atraksi ini bisa dijadikan sebagai agenda kencan.
Pinterest.com/houstonchronicle

Saat ini masih kental atmosfer liburan, jadi banyak beberapa tempat yang menghias dengan pertunjukan cahaya. Terdiri dari beberapa lampu yang membentuk berbagai hal. Atraksi ini bisa dijadikan sebagai agenda kencan. Untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan, lihat saja dari dalam mobil sambil jalan-jalan di lingkungan sekitar. Jangan lupa untuk mengambil foto berdua sebagai kenangan.

Carpool karaoke

Putar lagu yang membuat semangat dan jadikan lagu wajib diputar tiap kali berduaan.
Pinterest.com/dreamstime

Berkendara berdua sambil keliling kota tidak lengkap jika tidak mendengarkan musik. Putar lagu yang membuat semangat dan jadikan lagu wajib diputar tiap kali berduaan. Pastikan volume tidak terlalu kencang, tetap konsentrasi sambil menyetir, dan pilih waktu yang tidak terlalu ramai. Selain mendengarkan lagu, bisa juga mendengar podcast. Mulai dari yang bisa membuat tertawa hingga menambah ilmu pengetahuan.

Road trip

Jika bisa, pilih rute perjalanan yang melewati pemandangan indah dan tidak terlupakan.
Pinterest.com/shannonsmith

Rencanakan perjalanan darat dengan menggunakan mobil menjadi kencan berdua. Jika bisa, pilih rute perjalanan yang melewati pemandangan indah dan tidak terlupakan. Misalnya, melewati pegunungan hingga menyusuri pantai. Tidak perlu jauh-jauh dan tidak usah menginap, lakukan perjalan singkat (pulang-pergi). Jadi uang yang dibutuhkan tidak terlalu banyak dan tidak memakan banyak waktu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id