sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pacar Kamu Mulai Hilang Tanpa Kabar? Bisa Jadi Itu Tanda Kalau Dia Bosan

Dyah Na | Kamis, 31 Dec 2020 20:00 WIB
Pacar Kamu Mulai Hilang Tanpa Kabar? Bisa Jadi Itu Tanda Kalau Dia Bosan
caption
Jakarta -

Menjalani hubungan asmara dengan kekasih bukanlah hal yang mudah. Selalu saja ada tantangan yang datang menghampiri hubungan kalian berdua. Salah satu masalah yang sering dialami oleh pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun adalah rasa bosan. Beberapa hal ini bisa jadi tanda kalau pasangan kamu mulai merasa bosan. Coba simak baik-baik ya, Ladies.


Kencan Hanya Rutinitas

Kalimat-kalimat perusak hubunganTanda pasangan bosan/ Freepik.com

Tanda kalau dia mulai bosan menjalin hubungan adalah ia akan menjadikan kencan sebagai rutinitas semata. Kamu dan dia hanya akan pergi jalan-jalan, menonton, atau makan malam bersama. Tapi dari kegiatan itu, tidak ada lagi kehangatan atau perasaan gembira yang kalian rasakan.


Sibuk dengan Handphonenya

Mungkin tak masalah kalau pasangan kamu sesekali sibuk dengan handphonenya sendiri saat kencan. Bisa saja saat itu memang sedang ada keperluan mendesak yang membuatnya harus terus standby di depan handphone. Tapi kalau hal ini terjadi setiap kalian bertemu, bisa-bisa dia memang mulai bosan dengan kamu, Ladies.


Punya Teman Baru yang Tidak Kamu Ketahui

Ada perbedaan antara teman oportunis dan teman sejatiTanda pasangan bosan/ Freepik.com

Kamu sering heran kenapa dia tiba-tiba bisa punya banyak teman baru yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya? Bisa jadi, pacar kamu mencari teman baru untuk mengalihkan rasa bosannya padamu. Sebenarnya, punya teman baru bukan hal yang buruk kok. Hanya saja, coba tanyakan ke pasangan kamu untuk memperkenalkan teman-teman barunya ke kamu ya.


Hilang Tanpa Kabar

Jika pacar kamu kini tak lagi sering menghubungimu seperti dulu, atau justru sering hilang tanpa kabar, mungkin kamu patut mempertanyakannya. Sebenarnya, bisa saja sebenarnya pacarmu tak kemana-mana. Bisa saja dia hanya tidur atau berdiam diri di kamar. Namun karena merasa bosan dengan hubungan kalian, dia memilih untuk tidak menghubungimu.

Jika hal ini terjadi pada hubungan kalian, coba segera bicarakan dengan pasangan kamu ya, Ladies. Hubungan yang sehat semestinya punya komunikasi yang baik. Karena itu, komunikasikan dengannya apa yang sebenarnya sedang ia rasakan. Jika pasangan kamu merasa bosan, diskusikan kembali hal apa yang bisa kalian lakukan untuk membuat hubungan tak terasa monoton dan bisa lebih seru ke depannya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id